Trending

Hotman Paris Beberkan Kondisi Terkininya Akibat DBD

 

BERFOTO: Pengacara Kondang Hotman Paris saat berfoto dengan dokter dan perawat yang merawatnya - Foto Nett

BANUATODAY.COM, JAKARTA - Pengacara Hotman Paris Hutapea memberikan informasi terkini terkait kondisi kesehatannya setelah harus masuk rumah sakit akibat demam berdarah. Dia mengaku masih harus bermalam di rumah sakit. 

Dalam foto unggahannya, Hotman tampak berpose bersama dokter dan perawat rumah sakit tempatnya dirawat. 

"Masih opname malam ini (23/5/2021), sampai apa kata dokter selanjutnya," ujarnya. 


Pada postingan berbeda, Hotman memperlihatkan bagaimana para perawat rumah sakit memanfaatkan kesempatan bertemu dengannya untuk foto bersama. Bahkan para perawat rumah sakit tersebut rela meninggalkan sejenak pasien lain untuk berfoto bersama sang pengacara. 

"Minggu, 23 Mei 2021, pukul 18.30 WIB. Cincin berlian diganti selang infus," kata Hotman Paris melengkapi unggahannya. 

Unggahan pria berjuluk Pengacara Rp30 Miliar itu kemudian ramai dikomentari warganet. Pesinetron Eddies Adelia mengatakan, "Cepat sembuh Bang." Sementara lainnya mengatakan, "GWS Bang. Sekarang, sehat itu mahal harganya." 

Selama berada di rumah sakit, sang istri Agustianne Marbun selalu menemani Hotman Paris. Perempuan yang berprofesi sebagai jaksa itu bahkan tampak meluangkan waktunya untuk menjalani ibadah online. 

Hotman Paris mengaku menjalani opname setelah terkena demam berdarah di Bali. Namun sebelum terbang ke Jakarta dia sempat menikmati makan siang di sebuah beach club di Bali. 

Namun pandemi Covid-19 berhasil membuat klub yang ramai itu minim pengunjung. 

"Lunch di F*ns sebelum pulang ke Jakarta! Pertama dalam sejarah tamu Finss cuma 10 orang dari yang biasa ribuan,” tutur Hotman Paris Hutapea.(okz/ar)


Lebih baru Lebih lama