Trending

Mantap, Putra Almarhum Ustadz Arifin Ilham Ameer Azzikra Lamar Gadis yang Dikenal Lewat Instagram

LAMARAN: Putra Almarhum Ustadz Arifin Ilham Ameer Azzikra saat melakukan prosesi lamaran dengan Nadzira Saf - Foto Nett
 

BANUATODAY.COM, JAKARTA - Adik dari Alvin Faiz bernama Ameer Azzikra baru saja menggelar proses lamaran dengan seorang gadis berhijab bernama Nadzira Safa. Berkenaan dengan pandemi, acara berlangsung sangat singkat namun tetap memberikan kesan.

"Alhamdulillah hari ini proses lamaran lancar, mudah, dan singkat. Tapi masih belum lega karena belum akad. Tadi dimulai sebelum dzuhur, selesainya pas azan dzuhur. Rencana awal memang ba'da dzuhur, cuma karena ingin mempersingkat waktu mengadakan acara di masa pandemi, jadi kita majukan jamnya," kata Ameer ditemui, Sabtu (22/5/2021) di kawasan Kalideres, Jakarta Barat.


Berawal Dari Instagram

Ameer pun menceritakan bagaimana awal perkenalan dengan calon istrinya. Ternyata bermula dari saling follow akun Instagram. Ketika akhirnya bertemu, Nadzira ternyata mampu membuat Ameer kagum.

"Pertama tahu calon ini dari Instagram. Cuma saling follow-followan, habis itu kita sibuk masing-masing karena sama-sama kuliah. Kemudian nggak lama, ketemu pas dzikir akbar di Masjid Az Zikra. Dari pertemuan itu masha Allah kagum," cerita laki-laki berusia 20 tahun ini.

Mimpikan Calon Istri

Ameer awalnya belum terpikirkan untuk menikah. Namun tiba-tiba saja ia mendapatkan mimpi. Setelah berbicara dengan ulama, habib dan para ustaz, akhirnya dibuka rencana untuk menyegerakan penikahan.

"Awal tahun ini mimpi ketemu calon istri nggak ada angin nggak ada apa. Lalu baru kita mulai diskusi, istikharah, musyawarah dengan para ulama, guru, dan habib. Alhamdulilah sampai juga hari ini," tandas Ameer yang mengungkap bila akad nikah akan digelar pada 10 Juni mendatang.(kpnlg/ar)


Lebih baru Lebih lama