Trending

Partai Ummat Peduli, Bantu Korban Tertabrak BPK dan Kebakaran di Banjarmasin

 

SIMBOLIS: Pengurus Partai Ummat Kota Banjarmasin saat memberikan bantuan kepada korban kebakaran di Gg Baru - Foto Dok

BANUATODAY.COM, BANJARMASIN- Partai Ummat Kota Banjarmasin kembali menunjukkan kepedulian dengan sesama.

Terbaru Partai yang dididikan oleh tokoh reformasi H Amien Rais tersebut melakukan aksi sosial dengan membantu warga yang tertimpa musibah, yaitu membantu korban tertabrak BPK dan kebakaran yang terjadi di Jalan Veteran Gang Baru. 

Menurut Ketua DPD Partai Ummat Kota Banjarmasin Muhammad Sadiq, kegiatan sosial seperti ini merupakan kegiatan rutin yang sering diselenggarakan oleh partainya. 

"Kami memang memiliki program sosial dan kami siapkan untuk insiden tertentu seperti korban  kebakaran, banjir dan lainnya yang dianggap perlu bantuan," jelasnya, Rabu (19/5/2021).


Untuk korban tertabrak BPK yakni Oktavia, diberikan bantuan berupa uang tali asih, susu bayi, popok, peralatan bayi, makanan bayi, peralatan tidur bayi dan botol susu kepada keluarga korban.

Lalu untuk korban kebakaran gang Baru pihaknya membantu sarapan pagi warga.

"Semoga sedikit sumbangsih dari kami dapat meringkan beban korban dan semoga mereka tabah menghadapi cobaan ini," harapnya.

Penyerahan bantuan ini juga disaksikan Sekretaris DPD Partai Ummat kota Banjarmasin Lukman Hakim dan Ketua Majelis Pengawas Daerah Muhammad Basyir MSA.(fsl/ar)


Lebih baru Lebih lama