Trending

Wah, Larissa Chou Kepo Rencana Alvin Faiz Lamar Perempuan Lain

 

BERCERAI: Larissa Chou (kanan) dan Alvin Faiz (kiri) - Foto Nett

BANUATODAY.COM, JAKARTA - Selebgram Larissa Chou belum resmi bercerai dengan Alvin Faiz. Tetapi ia sudah kepo alias ingin tahu apakah putra mendiang Ustadz Arifin Ilham itu sudah berencana untuk menikah lagi.

Hal ini terlihat dari unggahan Instagram Alvin, yang membagikan momen bahagia sang adik, Ameer Azzikra, yang menggelar lamaran dengan Nadzira Shafa pada 22 Mei lalu.

"Tatapan habis lamaran @ameer_azzikra @enazirashf," tulis Alvin, dikutip pada Senin (24/5/2021).


Unggahan itu kemudian dikomentari oleh Larissa Chou. Secara blakblakan, dia bertanya kapan Alvin akan menyusul langkah sang adik.

"Abangnya nanti ngelamar siapa?" Tanya Larissa.

Sementara Alvin tampaknya tak mau terburu-buru meminang perempuan lain. 

"Waduh, nanti dulu deh," balasnya.

Aksi balas komentar Alvin dan Larissa ini menjadi sorotan netizen. Banyak yang merasa sedih karena tak menyangka pasangan idola mereka benar-benar sudah ikhlas mengakhiri rumah tangga.

"Sedih baca komennya begini," komentar netizen.

"Yang komen siapa, kok aku yang sakit hati?" Komentar netizen lainnya.

Seperti diketahui, Larissa Chou menggugat cerai Alvin lewat Pengadilan Agama Cibinong sejak 20 Mei lalu. Sementara sidang perdana baru akan digelar pada 2 Juni mendatang.

Tak diketahui apa yang membuat pasangan ini ingin mengakhiri pernikahan yang sudah berjalan 5 tahun. Mereka dikaruniai seorang putra bernama Yusuf Alvin Ramadhan.(okz/ar)

Lebih baru Lebih lama