Trending

Rinjani Wahnan Resmi Pimpin Kadin Kabupaten Banjar

 

LANTIK - Ketua Kadin Kalsel H Edy Suriadi melantik Ketua Kadin Banjar Rinjani Wahnan dan pengurus inti di TreePark Hotel - Foto Dok


BANJAR - Secara aklamasi Rinjani Wahnan terpilih sebagai ketua Umum Kadin Kabupaten Banjar periode 2021-2026 pada Musyawarah Cabang (Muscab) Kadin Kabupaten Banjar di Treepark Hotel, Kamis (24/06/2021).

Ketua Umum Kadin Kalsel H Edy Suriadi menegaskan, terpilihnya Rinjani Wahnan sebagai Ketua Kadin Banjar sudah sesuai dengan prosedur resmi dan musyawarah cabang Kabupaten Banjar ini sudah legal sesuai AD?ART organisasi.

"Jadi saya tegaskan kalau muscab ini legal dan semua peserta memiliki KTA resmi, kalaupun  ada riak-riak diluaran, itu hal biasa apalagi sekarang ini menjelang Munas Kadin situasi memang sedang panas," ucapnya usai melantik ketua Kadin Banjar terpilih.

Ia pun meminta kepada ketua terpilih untuk bekerja optimal dan membangun sinergi dengan pemerintah daerah untuk memajukan pelaku usaha di daerah dan berharap bisa merangkul pelaku usaha di Kabupaten Banjar yang belum menjadi anggota Kadin.

"Saya sangat berharap ketua yang terpilih bisa membawa kemajuan untuk Kadin Banjar dan tentunya bisa memberikan kontribusi untuk pengembangan dunia usaha di Kabupaten Banjar,"tandasnya.

Sementara itu Ketua Kadin Banjar terpilih Rinjani Wahnan mengaku, siap mengembang amanah yang diberikan untuk membawa Kadin Banjar menjadi organisasi pengusaha yang kuat dan dinamis. Apalagi dalam kondisi sekarang ini dimana hampir semua dunia usaha terpuruk karena pandemi Covid-19.

"Saya bersama pengurus akan berusaha maksimal untuk bekerja membesarkan organisasi dan saya pun berterima kasih atas dukungan dan support terhadap terlaksananya Muscab Kadin Banjar yang berjalan dengan lancar," ungkapnya.(fsl/ans)
Lebih baru Lebih lama