Trending

Smartfren Gokil Max di Banjarmasin: Main PUBG Lancar, Drakor Jalan Terus



BANUATODAY.COM- Smartfren baru saja meluncurkan paket baru bernama Gokil Max pada Senin (7/6/2021) lalu. 

Beberapa provider kini telah membagi kuota mereka menjadi kuota lokal dan nasional. Begitu pun yang ditawarkan Smartfren kali ini.

Dengan harga mulai dari Rp 30.000, Paket Gokil Max menawarkan kuota lokal yang lebih besar. Seluruh cakupan sinyal dari paket Gokil Max ini telah support 4G di semua pilihannya.

Saat ini, kualitas sinyal Smartfren di Banjarmasin sudah cukup baik. Saat digunakan untuk membuka TikTok maupun Instagram sangat lancar. Bahkan tidak membutuhkan waktu lama untuk mengunggah video ke Instagram. Dibanding operator kuning, kecepatan Smartfren hampir sama dengan operator merah.

Lalu saat digunakan untuk menonton film atau drama pada aplikasi streaming maupun menonton Youtube dapat berjalan lancar. Namun saat mengganti video ke kualitas yang lebih besar, membutuhkan sedikit waktu.

Begitu pula saat ingin mempercepat atau memperlambat video. Kemudian, saat digunakan untuk memperbarui salah satu aplikasi di playstore, hanya membutuhkan waktu 45 detik untuk aplikasi berukuran 50 Mb.

Selain itu, saat digunakan untuk bermain PUBG Mobile, angka ping stabil berada di 50-80 ms. Tidak ada lag saat digunakan di mode klasik. Namun dalam beberapa mode, seperti arena training memang ada sedikit lag, sehingga kita harus menunggu beberapa saat untuk masuk ke mode tersebut.

Dengan extra kuota malam yang melimpah, paket ini sangat cocok bagi para gamers maupun pecinta drama korea yang doyan begadang. 

Smartfren menghadirkan paket Gokil Max dalam tiga pilihan, yaitu:

- Gokil Max Rp 30.000 dengan Kuota Lokal 6 GB, Kuota Nasional 3 GB, dan Extra Kuota Malam 30 GB (01.00-05.00 WIB) untuk masa berlaku 30 hari;

-Gokil Max Rp 50.000 dengan Kuota Lokal 14 GB, Kuota Nasional 7 GB, dan Extra Kuota Malam 50 GB (01.00-05.00 WIB) untuk masa berlaku 30 hari;

-Gokil Max Rp 70.000 dengan Kuota Lokal 24 GB, Kuota Nasional 12 GB, dan Extra Kuota Malam 70 GB (01.00-05.00 WIB) untuk masa berlaku 30 hari.

Pelanggan Smartfren bisa mendapatkan paket GOKIL MAX dalam bentuk voucher data, kartu perdana, maupun paket data yang tersedia di aplikasi MySmartfren.

Kuota Lokal Smartfren membuat pengalaman internetan di dalam kota jadi semakin maksimal karena bisa digunakan untuk aplikasi apa pun selama 24 jam penuh, di kota asal kartu perdana Smartfren Gokil Max.

Untuk pelanggan yang harus ke luar kota, paket Gokil Max dibekali Kuota Nasional yang besar dan bisa dipakai untuk aplikasi apa pun selama 24 jam. 

Selain itu pelanggan Smartfren juga bisa mendapatkan bonus kuota 5 GB bagi yang pertama kali meng-install aplikasi MySmartfren.(fsl/net)

Lebih baru Lebih lama