Trending

Wah, Kedai 99 Trisakti Resmi Dibuka, Mo Tahu Aja Dan Kopi Janji Jiwa Jadi Andalan

 

WAWANCARA: Saut Nathan Samosir didampingi isteri dan anaknya saat Grand Opening Kedai 99 Trisakti - Foto Net

BANUATODAY.COM, BANJARMASIN- Kedai 99 Trisakti yang merupakan salah satu unit usaha Lintas Jawa Group dibidang kuliner resmi dibuka untuk umum, Rabu (23/6/2021) di Kawasan Pelabuhan Trisakti Banjarmasin.

Founder Kedai 99 Trisakti Saut Nathan Samosir berharap, hadirnya Kedai 99 Trisakti ini diharapkan dapat memberikan sumbangsih baru dalam mendorong perekonomian di wilayah Pelabuhan Trisakti Banjarmasin.

“Bisa jadi wadah tongkrongan baru sekaligus dapat mendorong semakin bergeliatnya ekonomi di wilayah Pelabuhan Trisakti Banjarmasin,” kata Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Banjarmasin ini.

Dirinya dalam kesempatan ini memastikan, aneka kudapan, minuman hingga makanan yang dijual di Kedai 99 Trisakti ini memiliki rasa enak, harga murah dan yang terpenting hallal untuk dikonsumsi.

“Jadi mari datang ke Kedai 99 Trisakti. Untuk saat ini ada dua outlet andalan kami, yaitu Mo Tahu Aja dan Kopi Janji Jiwa," tambahnya.

GRAND OPENING: Walikota Ibnu Sina meresmikan tempat kuliner Kedai 99 - Foto Net


Sementara itu, Walikota Banjarmasin H Ibnu Sina mengapresiasi upaya Lintas Jawa Group untuk mendorong semakin bergeliatnya kawasan Pelabuhan Trisakti Banjarmasin dengan membuka wadah kuliner baru di wilayah tersebut.

Dirinya pun berpesan, agar Kedai 99 Trisakti nantinya dapat turut serta membantu Usaha Mikro Kecil dan Menengah (UMKM) binaan Pemerintah Kota (Pemko) Banjarmasin dalam menjualkan aneka produk olahan mereka.

“Salah satu caranya mungkin di Kedai 99 Trisakti ini ada jasa titip kudapan, minuman hingga makanan untuk UMKM lokal. Jadi mereka bisa terbantu penjualannya ditengah Pandemi Covid-19 yang masih melanda Kota Banjarmasin sekarang,” tukasnya. (fsl/net)

Lebih baru Lebih lama