Trending

Bupati Balangan Shalat Idul Adha 1442 H di Masjid Al-Akbar

 

SAMBUTAN: Bupati Balangan H Abdul Hadi mengikuti shalat Idul Adha 1442 H - Foto Dok

BANUATODAY.COM, PARINGIN - Bupati Balangan H Abdul Hadi mengikuti pelaksanaan ibadah shalat Ied Idul Adha 1442 H di Masjid AL Akbar Balangan, Selasa (20/07/2021).

Dalam sambutannya, Beliau menghimbau kepada seluruh masyarakat untuk tetap mematuhi Protokol Kesehatan sesuai dengan aturan penanganan covid-19, seperti tetap memakai masker, mencuci tangan serta menjaga jarak.

"Kabupaten Balangan saat ini berada pada zona level kuning, sehingga kita bisa melaksanakan shalat Ied bersama. Tentunya harus disiplin Prokes, agar tidak ada penambahan kasus covid-19 di Kabupaten Balangan," ujarnya.

Pada kesempatan tersebut dirinya juga menyampaikan ucapan selamat Hari Raya Idul Adha 1442 H. Semoga dengan perayaan hari raya ini kebersamaan kepedulian kita semakin erat serta menambah keimanan kita kepada Allah SWT.

Idul Adha kali ini, Abdul Hadi juga memberikan satu ekor sapi kurban di Masjid Al-Akbar, yang akan dilakukan pemotongannya pada hari rabu (21/07/2021).

Sebagai informasi, sebelumnya hanya ada beberapa mesjid yang direkomendasikan Pemkab Balangan untuk melaksanakan shalat Ied Idul Adha 1442 H, Salah satunya Masjid Al-Akbar Balangan. (vro/fsl)

Lebih baru Lebih lama