Trending

Gelar Syukuran, Abdul Hadi Penuhi Nazarnya

 

FOTO BERSAMABupati Balangan H Abdul Hadi bersilahturahmi diacara syukuran - Foto Dook

BANUATODAY.COM, BALANGAN- Penuhi nazarnya Bupati Balangan H Abdul Hadi bersilahturahmi diacara syukuran sekaligus peringatan Haul Syeckh Samman Al Banjari bersama para masyarakat dan Tokoh Agama di Desa Kusambi Hulu RT. 01 Kecamatan Lampihong Kabupaten Balangan, Kamis (21/7/2021).

Dalam acara yang penuh khidmat dan Kebahagiaan kegiatan tersebut di isi dengan lantunan-lantunan ayat suci Al-Qur'an serta pembacaan Manaqib yang dibawakan oleh Guru H Saubari selaku pengurus Majelis Taklim dan Dzikir Riyadhul Muhibbin, Desa Bungin Kabupaten Balangan.

“Alhamdulillah pada hari ini kita bisa bersilaturrahmi bersama masyarakat dalam rangka syukuran untuk memenuhi nazar kita waktu Pilkada kemarin,” ujar Abdul Hadi.

Tidak lupa Abdul Hadi juga menyampaikan, ucapan  terimakasih atas doa dan dukungan dari tokoh-tokoh masyarakat sekalian atas apa yang telah dicapai. Ia juga berpesan kepada seluruh masyarakat Kabupaten Balangan untuk selalu senantiasa mematuhi adanya protokol kesehatan covid-19.

“Kami minta untuk seluruh warga supaya tetap menerapkan prokes covid-19, dan insya allah dengan kedisiplinan kita, covid-19 bisa kita kendalikan di Balangan,” ujarnya.

Sementara itu, perwakilan dari selaku tuan rumah M Nasrullah merasa senang dan bersyukur atas kehadiran Bupati Balangan dalam meluangkan waktunya untuk datang ke desa kami. Dirinya berharap dengan kepemimpinan Abdul Hadi - Supiani bisa membawa Kabupaten Balangan lebih maju dan  amanah, serta bebas dari KKN dan bisa memberantas adanya pungli di Balangan.

“Sangat bersyukur sekaligus bangga atas kehadiran beliau sudah hadir kesini meluangkan waktunya, semoga kedepannya untuk acara yang akan datang bisa dapat dijalankan lebih baik lagi,” tukasnya. (vro/fsl)

Lebih baru Lebih lama