Trending

HUT Bhayangkara ke-75, Pemkab Balangan Hibahkan Tanah Untuk Pembangunan Polsek Paringin Selatan

 

HUT BHAYANGKARA: Foto bersama Pemda Balangan bersama Polres Balangan - Foto Dok


BANUATODAY.COM, BALANGAN- Dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) Bhayangkara yang ke 75, Pemerintah Daerah Kabupaten Balangan menghibahkan tanah dan bangunan untuk pembangunan kantor Polsek di Wilayah Kecamatan Paringin Selatan.

Hal tersebut sejalan dengan program 100 hari kerja Kapolres Balangan yang bersinergi dengan Pemkab Balangan agar terciptanya kemudahan dan mempercepat pelayanan terhadap masyarakat, salah satunya mendirikan Polsek Paringin Selatan (Parsel).

"Atas dedikasi program kerja 100 hari Kapolres, Pemkab Balangan siap bersinergi dengan memberikan support serta akomodasi yang dibutuhkan pihak Kepolisian di Wilayah hukum Balangan," ungkap Wakil Bupati Balangan, H Supiani, Kamis (1/7/2021) di Aula Pesat Gatra Polres Balangan.

Dengan rencana berdirinya Polsek Paringin Selatan tentunya sesuatu hal yanh sudah dinanti oleh masyarakat dan tentu akan memudahkan dan memberikan pelayanan yang maksimal. Semoga kata Supiank pembangunan Polsek Paringin Selatan cepat terealisasi. 

“Semoga secepatnya bisa terealisasi pembangunannya, seperti kita ketahui Kecamatan Paringin Selatan hingga saat ini belum ada Polsek, kalau ini nanti terbangun, maka lengkap sudah kedelapan Kecamatan di Balangan sudah mempunyai Polsek masing- masing untuk memudahkan masyarakat berurusan," tambahnya.

Sementara itu, Kapolres Balangan AKBP Nur Khamid mengucapkan, terimakasih kepada Pemda Kabupaten Balangan atas dukungan yang diberikan sangat luar biasa. Dirinya juga meminta dukungan semua pihak agar pembangunan Polsek di Kecamatan Paringin Selatan cepat terwujud.

“Semoga cepat terbangun, apabila selesai tentunya masyarakat setempat akan menjadi lebih mudah dan cepat untuk mendapatkan pelayanan,” tukasnya. (vro/fsl)

Lebih baru Lebih lama