Trending

Lima Pejabat Administrator Pemprov di Lantik


PELANTIKANPj Gubernur Kalsel Safrizal ZA melantik  lima pejabat administrator - Foto Net

BANUATODAY.COM, BANJARMASIN - Pj Gubernur Kalsel Safrizal ZA melantik  lima pejabat administrator di lingkungan Pemprov Kalsel di Gedung Idham Chalid Setdaprov Kalsel, Senin (12/7/2021).

Lima pejabat ini tersebar di Dinas Tenaga Kerja dan Transmigrasi (Disnakertrans) Kalsel dan Dinas Kependudukan dan Catatan Sipil Kalsel.

Para pejabat yang dilantik yakni Sabrina Hermansari sebagai Kepala Balai Pengawasan Ketenagakerjaan Daerah Wilayah I Disnakertrans Kalsel.

Kemudian Tamrin sebagai Kepala Balai Pengawasan Ketenagakerjaan Daerah Wilayah II,  Muhammad Nur sebagai Kepala Balai Pengawasan Ketenagakerjaan Daerah Wilayah III Disnakertrans Kalsel, Purwoko sebagai Kepala Balai Pengawasan Ketenagakerjaan Daerah Wilayah IV Disnakertrans Kalsel dan Subagio sebagai Kepala Bidang Fasilitasi Pencatatan Sipil Disdukcapil & KB Provinsi Kalsel.

Pj Gubernur Kalsel Safrizal ZA meminta, pejabat yang baru saja dilantik untuk memegang teguh sumpah dan janji yang diucapkan.

“Diingatkan kepada pejabat dilantik agar amanah dalam bertugas karena tugasnya berurusan dengan pelayanan, lakukan pelayanan yang terbaik. Lakukan perubahan dan inovasi, buat bangga pimpinan, siapapun pimpinannya, jangan mempermalukan orang yang melantik,” ucap Safrizal.

Safrizal  yakin, kelima pejabat yang baru dilantik dapat melaksanakan amanat yang diberikan dengan sebaik-baiknya.

“Insya Allah dengan semangat dan tekad yang ada, saya yakin saudara dapat melaksanakan tugas dengan sebaik-baiknya sesuai amanat yang diberikan,” pungkasnya. (fsl/net)

Lebih baru Lebih lama