Trending

Telur Asin Bakar " Bunda Naura" NYAMAN BANAR

TELUR ASIN : Telur asin bakar "Mama Naura" yang diproduksi Hasanah terkenal dengan rasanya yang "nyaman banar".(ist)

BANUATODAY.COM.Martapura - Ingin menikmati  telur asin bakar yang enak dan gurih, tidak salah kalau mencoba makan telur asin bakar " Bunda Naura" khas Martapura. Telur asin bakar yang diproduksi oleh Hasanah  ini memang menawarkan rasa yang gurih dan "nyaman banar".

Diungkapkan Hasanah Owner Telur asin bakar "Bunda Naura" , ia membuat telur asin bakar ini sejak 2017 lalu, dengan menggunakan telur bebek pilihan dan garam berkualitas premium.

"Saya memilih telur asin bakar karena bisa lebih tahan lama dibanding telur asin biasa dan rasa telurnya dijamin lebih enak dengan aroma bakar yang khas, selain itu harganya juga sangat terjangkau yaitu Rp4000 dan Rp5000 per bijinya," ungkapnya.

Diakui Hasanah, telur asin bakar yang diproduksinya kini sudah merambah hingga ke luar Kalsel seperti Balikpapan dan sekitarnya. Untuk di Kalsel pemasaran tidak hanya di Martapura tapi juga sudah sampai ke Amuntai, Barabai, Tanjung dan Banjarbaru serta Banjarmasin,

"Dulu saya jualan pakai aplikasi BBM setelah ada whatshapp dan facebook saya beralih ke dua media online ini untuk pemasaran produk telur asin bakar Bunda Naura," tambahnya.

Tak hanya itu, ia juga sering mengikuti berbagai pameran-pameran UMKM baik yang digelar pemerintah maupun organisasi swasta ,tujuannya adalah untuk memperluas jaringan dan pasar.

"Ia pun merasa bersyukur di masa pandemi seperti sekarang ini produksi telur asin bakarnya masih stabil dan ia pun masih tetap bertahan dan tentunya akan terus meningkatkan pasar, karena telur asin bakar bisa menjadi salah satu alternatif makanan sehat di masa pandemi," pungkasnya.

Nah bagi yang ingin menikmati gurihnya telur asin  bakar "Bunda Naura" bisa langsung pesan ke 085348847761, (Mnz)

Lebih baru Lebih lama