Trending

Wabup Balangan Letakan Batu Pertama Perluasan Majelis ta"lim Misykatul Anwar


PEMBANGUNAN: Wakil Bupati Balangan H Supiani meletakan batu pertama pembangunan perluasan majelis ta'lim Misyatul Anwar - Foto Dok

BANUATODAY.COM, BALANGAN- Pemerintah Kabupaten Balangan akan membantu biaya perluasan majelis ta'lim Misyatul Anwar di Desa Binjai Kecamatan Paringin Selatan Kabupaten Balangan.

Hal tersebut diungkapkan langsung oleh Wakil Bupati Balangan H Supiani saat hadir dalam peletakan batu pertama pembangunan. Acara tersebut dilaksanakan sekaligus memperingati haul Syekh Muhammad bin As- Samman Al Madani yang dihadiri para Habaib.

"Semoga dengan renovasi perluasan mejelis ini dapat menampung lebih banyak jamaah lagi, jadi silakan saja ajukan bantuan nanti ke Pemda," ucapnya, Kamis (22/7/2021).

Wabup juga berpesan agar masyarakat dapat menjaga kesehatan ditengah pandemi covid-19 seperti saat ini, sehingga bisa terhindar dari resiko penyakit yang menular.

"Saat ini masih pandemi, oleh sebab itu mari jaga kesehatan kita bersama dan tetap terapkan Prokes," katanya.

Sementara itu, Sekretaris Panitia H Ayarli menyebutkan bahwa anggaran dana yang di perlukan kurang lebih sekitar 2 milliar rupiah dan saat ini kami masih memerlukan bantuan dari para Donator.

"Anggarannya sekitar 2 milliar, saat ini baru terkumpul sekitar 25 juta rupiah, jadi kami masih memerlukan uluran tangan dari para Donator," tutup Ayarli. (vro/fsl)

Lebih baru Lebih lama