Trending

Kembali, Kadin Kalsel Gelar Vaksinasi Covid-19 Tahap Dua

VAKSINASI: Ketua KADIN Provinsi Kalsel Edy Suryadi - Foto Dok


BANJARMASIN- Kamar Dagang dan Industri Indonesia (KADIN) Provinsi Kalsel kembali melaksanakan kegiatan vaksinasi Covid-19 tahap 2 untuk 1.000 orang masyarakat umum dan pelaku Usaha Kecil Mikro dan Menengah (UMKM), Kamis (19/8/2021) di GOR Hassanudin Banjarmasin.

Langkah konkrit  dalam memutus mata rantai penyebaran Covid-19 di Kalsel tersebut sebagai salah satu upaya percepatan ekonomi agar membaik.

Menurut Ketua KADIN Provinsi Kalsel Edy Suryadi, kegiatan vaksinasi Covid-19 tahap kedua ini diharapkan bisa mendorong percepatan herd immunity warga Banua agar dapat segera terbebas dari Pandemi Covid-19.

“Dengan terbebas dari Pandemi Covid-19, maka tentunya masyarakat dan pelaku usaha bisa beraktivitas normal kembali. Ujungnya geliat ekonomi bangkit dan berkembang kembali,” tegasnya.

Dirinya pun juga mengucapkan terimakasih yang sebesar-besarnya kepada semua pihak, khususnya Pemerintah Provinsi Kalsel dan Pemerintah Kota Banjarmasin yang sudah ikut mensukseskan vaksinasi Covid-19 tahap kedua kali ini.

“Kepada para sponsor dan mitra kerja juga kami ucapkan terimakasih. Mari kita sama-sama terus bahu membahu agar Pandemi Covid-19 kali ini dapat segera berakhir,” harapnya.

Dalam kesempatan ini juga diberikan bantuan hibah Oksigen sebanyak 20, 5 ton, 150 fellow meter dan 200 tabung oksigen dari KADIN Pusat untuk Pemerintah Provinsi Kalsel.

“Bantuan ini sebagai wujud nyata dari organisasi KADIN kepada pemerintah daerah yang lagi berjuang menyelesaikan masalah Pandemi Covid-19 di daerahnya masing-masing,” tukasnya. (net/fsl)

Lebih baru Lebih lama