Trending

Mantap,Seribu Orang Dapat Vaksinasi Gratis Dari Jasa Raharja

 

VAKSINASI - Suasana vaksinasi massal yang digelar PT Jasa Raharja Cabang Kalsel di GOR Hasanudin

BANJARMASIN - Masih banyaknya masyarakat yang belum mendapatkan vaksin Covid-19, menjadi perhatian Jasa Raharja Kalsel. Bekerjasama dengan Biddokes Polda Kalsel, Jasa Raharja Cabang Kalsel menggelar vaksinasi massal untum 1000 vaksin di GOR Hasanudin, Selasa (10/08).

Diungkapkan Kepala Cabang Jasa Raharja Kalsel Abdul Haris, kerjasama vaksinasi dengan Biddokes Polda untuk kegiatan vaksinasi sudah ketiga kalinya.

"Dua kali di kantor Jasa Raharja dan hari ini di GOR Hasanudin dengan pelaksanaan vaksin dilakukan oleh para tenaga medis dan paramedis di bawah koordinasi langsung oleh Biddokes Polda Kalimantan Selatan," ucapnya disela kegiatan.

Menurutnya, selain sebagai pengelola program perlindungan dasar kecelakaan lalu lintas dan angkutan umum, Jasa Raharja turut berpartisipasi dalam mendukung percepatan program vaksinasi Pemerintah khususnya di Provinsi Kalimantan Selatan.

"Kegiatan yang dilakukan di GOR Hasanuddin Banjarmasin tetap memperhatikan dan berpedoman pada protokol kesehatan ini dengan target akan diberikan kepada 1.000 orang yang sebagian merupakan para awak angkutan umum dan masyarakat umum lainnya," tambahnya.

Hal senada diungkapkan KabidBiddokes Polda Kalsel Kombes Pol  dr Ubaidillah, program vaksinasi massal ini bertujuan untuk membantu masyarakat mendapatkan vaksin dengan mudah dan gratis.

"Diharapkan dengan adanya rangkaian program vaksinasi ini di Kalsel dapat segera tercapai sesuai target sehingga terwujud masyarakat yg memiliki herd imunity terhadap dampak Covid-19, masalah kesehatan dapat teratasi dan berdampak pada pemulihan sektor ekonomi," harapnya.

Pada kegiata vaksinasi massal juga hadir Dirlantas Polda Kalsel. Kombes. Pol. Maesa Soegriwo, SIK., perwakilan Dishub Kalsel. Kepala BPTD XV Kalsel, Zulmardi, ATD., MM., Plt. Kepala KSOP. Kelas I Banjarmasin, Adriawan Simanungkalit dan Kadishub Kota Banjarmasin.(naz)

Lebih baru Lebih lama