Trending

Nasi Gratis dari Minigold Kalsel

GRATIS - Nasi bungkus gratis yang diberikan tim Minigold Kalsel kepada masyarakat secara gratis

BANJATODAY.COM.Banjarmasin- Pandemi yang membawa dampak bagi masyarakat menjadi keprihatinan bagi distributor Minigold se Kalimantan Selatan.Lewat program Jumat berbagi keluarga besar Minigold Kalsel memberikan ratusan nasi bungkus gratis untuk masyarakat.

Hj Rini Noviar Dealer resmi Minigold Kalsel menjelaskan, kegiatan ini sebagai bentuk kepedulian para distributor dan keluarga besar MG untuk masyarakat, mereka mensupport kegiatan Minigold Jumat berbagi dengan menyisihkan dana untuk kegiatan setiap minggu. Tentunya tanpa bantuan Distributor dan Keluarga besar Minigold kegiatan ini belum tentu terlaksana.

"Kami mulai dengan nasi bungkus gratis yang akan dibagikan tiap Jumat dengan pelaksana distributor secara bergantian baik distributor yang ada  di Banjarmasin maupun kabupaten dan kota lainnya, ke depan bisa saja berkembang menjadi sedekah sembako atau bentuk lainnnya," ungkapnya.

Diakuinya, saat pandemi seperti ini kebersamaan dan saling menolong antar sesama karena saat pandemi banyak masyarakat yang memerlukan batuan dan apa yang dilakukan Minigold diharapkan bisa memberikan sedikit manfaat untuk masyarakat.

"Semoga apa yang dilakukan keluarga besar MG bisa meringankan sedikit beban masyarakat saat kondisi seperti sekarang ini," tambahnya.

Akhmad salah satu penerima mengaku, sangat senang karena hari ini ia mendapatkan nasi bungkus gratis, ia yang berprofesi sebagai ojek merasa terbantu karena penghasilan sebagai ojek kadang tidak tentu, bahkan sering tidak ada penumpang karena kalah dengan ojek online yang sekarang sudah marak di masyarakat.

"Terima kasih kepada Minigold semoga apa yang dilakukan bermanfaat dan bisa terus menerus membantu masyarakat yang lain kesusahan sekarang ini," harapnya.(naz)

Lebih baru Lebih lama