Trending

Peluncuran Buku 70 Tahun Ust H Chairani Idris

BUKU: Ustad H  Chairani Idris bersama Walikota Banjarmasin H Ibnu Sina - Foto Dok

BANUATODAY.COM, BANJARMASIN - Di dunia dakwah siapa yang tidak kenal dengan Ustadz H Chairani Idris.

Selain bergerak didunia dakwah, penggagas lahirnya Taman Kanak Kanak Al Quran ini juga menjadi wirausaha dengan membuka travel umrah dan haji Nurramadhan di Banjarmasin.

Perjalanan panjang Ustad H Chairani Idris kini dibukukan dalam sebuah buku 70 tahun Chairani Idris. Peluncuran buku Ustadz H Chairani Idris berbarengan dengan pelantikan Dewan Dakwah Kalsel yang diketuainya di Balai Kota, Sabtu (28/8/2021).

Walikota Banjarmasin H Ibnu Sina sangat mengapresiasi buku tersebut, karena buku ini bisa memberi motivasi bagi pembacanya untuk menjadi lebih baik.

"Buku ini sangat bagus, disini tercatat perjuangan beliau sebagai penggiat dakwah dan penggagas TK Al Quran yang sudah menyebar ke seluruh nusantara," ungkap Ibnu.

Hal senada diungkapkan H Mansyah Sabri wakil bupati HST yang turut hadir pada kegiatan tersebut.

"Saya apresiasi dengan hadirnya buku ini dan berharap buku ini bisa memberikan manfaat bagi dakwah Islam di Kalimantan Selatan," tandasnýa.

Sementara itu, Ustadz H Chairani Idris mengaku, berterima kasih atas bantuan semua pihak atas terbitnya buku 70 Chairani Idris.

'Semua buku ini bisa bermanfaat bagi masyarakat dan apa yang terungkap dalam buku ini bisa jadi motivasi bagi mereka yang tetap istiqamah di jalan dakwah,"pungkasnya. (rls/ans)

Lebih baru Lebih lama