Trending

Pertamina MOR VI Kalimantan Peduli, Bagikan Sembako Untuk Para Jurnalis

 

FOTO BERSAMA: Perwakilan Jurnalis Abdi, menerima secara simbolis bantuan dari Pertamina MOR VI Kalimantan - Foto Dok

BANUATODAY.COM, BANJARMASIN – Kepedulian Pertamina Marketing Operation Region (MOR) VI Kalimantan untuk membantu para jurnalis di tengah Pandemi Covid-19 kembali dilakukan.

Terbaru melalui Integrated Terminal (IT) Banjarmasin, Pertamina MOR VI Kalimantan memberikan bantuan sembako kepada puluhan jurnalis desk ekonomi yang rutin melakukan peliputan terkait kegiatan Pertamina di Provinsi Kalsel.

Manager Pertamina MOR VI IT Banjarmasin F. Moris Wungubelen dalam sambutannya berharap, bantuan sembako yang diberikan oleh Pertamina kali ini bisa membantu meringankan beban para jurnalis yang juga ikut terdampak akibat Pandemi Covid-19.

“Tetap terus semangat dalam berkarya. Mari kita sama-sama terus menjaga diri dengan hidup sehat dan meningkatkan imunitas. Agar kita bisa terhindar dari wabah Covid-19,” ungkapnya, Senin (23/8/2021).

Sementara itu, Akhmad Faisal salah satu jurnalis desk ekonomi yang mendapatkan sembako mengaku berterimakasih atas bantuan yang diberikan oleh Pertamina.

Baginya selama ini hubungan Pertamina MOR VI Kalimantan maupun Pertamina IT Banjarmasin sudah sangat baik dengan para jurnalis, karena keduanya sangat membuka diri untuk mau berbagi informasi terkait berbagai perkembangan yang ada di Pertamina, sehingga memudahkan kerja jurnalistiknya.

“Bahkan tidak jarang Pertamina juga aktif berkolaborasi dengan jurnalis untuk melakukan berbagai kegiatan sosial untuk masyarakat. Hal ini tentunya sangat saya apresiasi dan semoga bisa terus berlanjut kedepannya,” tukasnya. (net/fsl)

Lebih baru Lebih lama