Trending

Tak Lelah Tebar Aksi Kemanusiaan

 

 AKTIVITIS - Nawamg Wijayati SH MH yang semakin getol gelar aksi kemanusiaan saat pandemi

BANUATODAY.COM.Banjarmasin - Pandemi yang melanda Indonesia, termasuk Kalimantan Selatan memang belum usai, banyak masyarakat yang terdampak pandemi dan bahkan ribuan jiwa terkorbankan. Disaat seperti sekarang inilah uluran tangan masyarakat untuk saling bahu membahu membantu masyarakat yang terdampak sangat diharapkan.

Nah salah satu relawan yang getol dalam.aksi kemanusiaan saat pandemi adalah Nawang Wijayati SH MH. Perempuan cantik ini selalu terjun dalam berbagai aksi berbagi menyalurkan bantuan dari berbagai komunitas.

"Alhamdulilah saat pandemi seperti sekarang ini masih bisa membantu masyarakat dan berbuat untuk.memberikan manfaat bagi orang lain," ucapnya saat ditemui pada kegiatan vaksinasi masaal Kadin Kalsel di GOR Hasanudin, Kamis (19/08).

Diungkapkan Wakil Ketua Kadin Kalsel ini, dari awal pandemi ia sudah terjun untuk menyalurkan bantuan baik APD untuk tenaga medis, masker, sembako hingga bantuan tabung oksigen.

"Selain dari Kadin saya juga ikut menyalurkan bantuan dari kawan-kawan komunitas di Jakarta dan ada kesenangan saat bisa membantu menyalurkan bantuan kemanusiaan," ungkapnya yang juga berprofesi sebagai pengacara ini.

Ia pun berharap lewat berbagai kegiatan kemanusiaan yang ia lakukan bisa memberi manfaat kepada masyarakat yang menerima.

"Meski apa yang saya lakukan tidak seberapa dan mungkin sangat kecil tapi saya berharap bisa bermanfaat bagi masyarakat," pungkasnya.(naz)

Lebih baru Lebih lama