Trending

Bupati Balangan Minta Kritik Dan Saran Masyarakat Terkait Pelayanan Kesehatan

AKUN MEDSOS: Bupati Balangan H Abdul Hadi memiliki akun media sosial (medsos) Facebook @Abdul Hadi sebagai wadah kritik dan saran untuk membangun Kabupaten Balangan – Foto Dok


BANUATODAY.COM, BALANGAN – Bupati Balangan H Abdul Hadi meminta masyarakat di Bumi Sanggam untuk aktif memberikan kritik dan saran terkait pelayanan kesehatan melalui media sosial (medsos).

Hal tersebut menurutnya mayoritas masyarakat Balangan sudah banyak memiliki akun medsos, sehingga dapat dengan mudah memberikan masukan melalui medsos. 

Kecanggihan teknologi dapat dimanfaatkan untuk berkomunikasi dengan masyarakat dengan cepat memperoleh informasi tentang pendidikan, budaya, agama, dll setiap waktu.

"Kami perlu masukan, kritik dan saran publik tentang pelayanan di RSUD dan Puskesmas Balangan untuk perbaikan pelayanan ke depan," tulis Bupati Balangan H Abdul Hadi di akun Facebook pribadinya @Abdul Hadi, Kamis (2/9/2021). 

Dengan adanya kritik dan saran, H Abdul Hadi berharap, satu per satu cita-cita perubahan Balangan mulai bisa diwujudkan. 

Bupati menilai masyarakatlah yang merasakan langsung terkait pelayanan kesehatan dan masyarakat pula yang lebih tahu kondisi di sana sehingga pemerintah berupaya untuk terus melakukan perbaikan dari berbagai sisi. 

"Perubahan Balangan untuk kepentingan Balangan yang lebih baik dan benar-benar dirasakan langsung oleh masyarakat," tutupnya. (vro/fsl)

Lebih baru Lebih lama