Trending

Resmi, Bunda Sri Lantik Delapan Ketua Tim Penggerak TP - PKK Kecamatan di Balangan

FOTO BERSAMA: Tim Penggerak-Pemberdayaan dan Kesejahteraan Keluarga (TP-PKK) Kabupaten Balangan - Foto Dok


BANUATODAY.COM, BALANGAN– Salah satu upaya dalam percepatan pembangunan di Bumi Sanggam yakni dengan terus meningkatkan sinergitas pemerintahannya.

Hal tersebut disampaikan oleh Ketua Tim Penggerak-Pemberdayaan dan Kesejahteraan Keluarga (TP-PKK) Kabupaten Balangan Hj Sri Huriyati Abdul Hadi disela pelantikan delapan Ketua Tim Penggerak TP - PKK Kecamatan, Selasa (7/9/2021) di Aula Benteng Tundakan, Balangan.

Bunda Sri panggilan akrabnya, juga meminta kepada delapan pengurus TP-PKK yang baru agar senantiasa bisa berkolaborasi dengan berbagai instansi dan masyarakat demi kelancaran dan keberhasilan dalam membangun Kabupaten Balangan.

"TP-PKK Kabupaten, Kecamatan maupun Desa harus saling bersinergi, jadi setiap kegiatan bisa selalu bersama-sama dalam satu persepsi," jelasnya.

Dibawah komandonya TP-PKK Balangan diharapkan akan terus berbenah dan memberikan yang terbaik bagi Kabupaten yang sudah memasuki usia ke-18 tahun tersebut. Bunda Sri juga berpesan kepada TP-PKK Kecamatan dalam waktu dekat untuk mempersiapkan program dalam mengikuti berbagai even yang nantinya akan digelar.

"Dengan terbentuknya pengurus ini semoga semua program nantinya berjalan baik, dan bisa membantu masyarakat melalui sinergitas tersebut," tutupnya. (vro/fsl)

Lebih baru Lebih lama