Trending

Tingkatkan Animo Masyarakat Balangan Bervaksin, Camat Tebing Tinggi Blusukan

BLUSUKAN Camat Tebing tinggi, Pahriansyah - Foto Dok
 

BANUATODAY.COM, BALANGAN - Sebagai salah satu upaya meningkatkan vaksinasi di Balangan,  Camat Tebing tinggi, Pahriansyah melakukan blusukan door to door kerumah warga dipelosok kecamatan.

Dalam blusukannya Pahriansyah memberikan edukasi terkait vaksinasi kepada masyarakat yang sudah termakan isu negatif sehingga menjadi takut untuk divaksinasi.

"Kami melakukan pendekatan ke rumah-rumah masyarakat untuk memberikan pemahaman yang benar kepada masyarakat terkait vaksinasi Covid-19 ini," ucap Pahriansyah, Rabu (24/11/2021).

Dikatakannya kepada awak media, saat berada di tengah masyarakat pihaknya tahu permasalahan apa yang ada di masyarakat isu apa yang beredar di masyarakat, sehingga dengan demikian pihaknya mampu memberikan pemahaman yang benar  kepada masyarakat.

Bukan hanya itu, agar meningkatkan jumlah warga yang bervaksin, pihaknya juga memberikan sembako dengan undian kupon kepada masyarakat.

"Dengan pendekatan yang kita lakukan alhamdulillah, angka vaksinasi Covid-19 meningkat di Balangan, yang awalnya kecamatan Tebing Tinggi  di peringkat bawah, menurut data minggu lalu berada di posisi kedua dalam persentasi angka vaksinasi Covid-19. Semoga hal ini bisa terus berjalan, agar angka vaksinasi terus meningkat," tutupnya. (vro/fsl)


Lebih baru Lebih lama