Trending

Jemaah Umrah Kaltrabu Berangkat Menuju Jakarta

  BERANGKAT - Jemaah umrah Kaltrabu di bandara Syamsudin Noor sebelum menuju Jakarta  

BANUATODAY,COM,Banjarmasin- Sebanyak 36 jemaah umrah Kaltrabu akhirnya berangkat menuju Jakarta untuk memulai proses perjalanan umrah di era new normal. Menggunakan pesawat Garuda para jemaah dilepas langsung Direktur Utama Kaltrabu Indah Dra Hj Marwiyah Zumry di ruang keberangkatan Bandara Syamsudin Noor, Jumat (28/01). 

Sesuai dengan regulasi/aturan dari Kementerian Agama dan Satgas Covid-19, jemaah melaksanakan karantina satu hari di Jakarta sekaligus melaksanakan sreening kesehatan dan test swab PCR.
Besok hari tanggal 29 Januari 2022 akan di berangkatkan dari Jakarta langsung menuju Madinah dan selanjutnya seluruh jemaah melaksanakan karantina kembali selama 5 hari di Madinah.

Dalam kesempatan tersebut  Dra Hj Marwiyah Zumry  Direktur Utama PT Kaltrabu Indah mengingatkan,  pentingnya menjaga kesehatan dan penerapan protokol kesehatan secara ketat, karena pelaksanaan umrah saat ini berbeda dari pada tahun-tahun sebelumnya.

"Jemaah diminta secara patuh dan tertib mengikuti semua peraturan dan penerapan protokol kesehatan dalam pelaksanaan Ibadah umrah ini, termasuk diantaranya menjaga ketertiban dalam pelaksanaan karantina, saat melaksanakan Ibadah di Masjid Nabawi dan Masjidil Haram dan selalu menjaga kondisi tubuh agat tetap sehat," ungkapnya 

Tidak lupa ia  juga mengucapkan terimakasih atas kepercayaan yang di berikan jemaah yang telah memilih Kaltrabu sebagai biro perjalanan Ibadah umrah. 

Seperti diketahui, program perjalanan Ibadah umrah ini termasuk dengan  masa karantina Indonesia dan Madinah adalah selama kurang lebih 20 Hari.Karantina dilakukan saat keberangkatan 1 hati di hotel Jakarta yang di rekomendasikan oleh Gugus Tugas dan karantina Kepulangan 7 hari, sesuai dengan aturan pemerintah.Sedangkan untuk program 12 hari di Saudi terdiri dari 6 hari Madinah dengan karantina di Madinah 5 hari, 4 hari ibadah di Mekkah dan 2 hari perjalanan.

"Harga paket yang ditawarkan Kaltrabu sudah termasuk meliputi semua termasuk biaya hotel untuk karantina,' pungkasnya.(Naz/fsl)

 

Lebih baru Lebih lama