Trending

Bank Kalsel Dukung Tim Mahadaya Feniks Di Event Perbasi

 

PENYERAHAN : Perwakilan Bank Kalsel bersama Pengurus Tim Basket Mahadaya Feniks - Foto Bank Kalel

BANUATODAY.COM, BANJARMASIN – Bank Kalsel memberikan dukungan kepada Tim Basket Mahadaya Feniks untuk pembuatan jersey tanding, bekerja sama dengan Harian Pagi Mata Banua.

Kepedulian Bank Kalsel terhadap cabang olahraga (cabor) di Kalimantan Selatan terutama di bidang bola basket, merupakan salah satu bukti nyata untuk cabor populer di Kota Banjarmasin.

Secara simbolis, jersey tanding diserahkan Ketua tim basket Mahadaya Feniks Maulana Fatahillah kepada Direktur Utama Bank Kalsel Hanawijaya melalui Manager Keberlanjutan Perusahaan Divisi Corporate Secretary Bank Kalsel Shah Rizky Kurniawan didampingi didampingi Staf Corporate & Marketing Communication Divisi Corporate Secretary Nurul Dayanti.

“Semoga bantuan Bank Kalsel bisa meningkatkan prestasi dari tim basket di Kalsel terutama Mahadaya Feniks,” ujar Nurul disela penyerahan jersey Tim Basket Mahadaya Feniks di lantai 7 gedung Bank Kalsel, Jalan Lambung Mangkurat Banjarmasin, Senin (10/1/2021).

Ia menambahkan, dengan bantuan ini diharapkan dapat menjadi stimulus bagi atlet-atlet di Kota Banjarmasin, untuk semakin berprestasi dan membawa Kota Seribu Sungai ke kancah nasional.

Ketua Tim Basket Mahadaya Feniks Maulana Fatahillah, mengucapkan terima kasih kepada Bank Kalsel atas dukungannya kepada tim basketnya.

Menurutnya, bantuan Bank Kalsel ini sangat membantu Tim Basket Mahadaya Feniks menjadi lebih baik lagi.

“Kami telah menyiapkan tim mulai dari kelompok senior, junior, hingga anak-anak usia dini. Karena itulah bantuan ini sangat mendukung sekali,” ujarnya.

Ia mengatakan, dalam waktu dekat Tim Basket Mahadaya Feniks akan mengikuti event Perbasi Cup. (rls/fsl)

Lebih baru Lebih lama