Trending

Desain Terbaru Daihatsu Xenia Dongkrak Penjualan Mobil di Tahun 2022

BARU: All New Daihatsu Xenia bakal jadi penjualan andalan di pasar Kalsel di tahun 2022 - Foto Dok


BANUATODAY.COM, BANJARMASIN - Pasar penjualan mobil di Banua pada tahun 2022 diprediksi semakin membaik seiring dengan masih tingginya harga komoditas pertambangan dan perkebunan di pasar global.

Astra Daihatsu Motor (ADM) Banjarmasin misalnya, di tahun 2022 ini pihaknya optimis penjualan mobil merk Daihatsu mampu menembus diangka 2.500 unit, atau naik dibanding tahun 2021 lalu yang hanya mencapai 2.100 unit.

“Melihat masih bagusnya trend harga komoditas pertambangan dan perkebunan di pasar global, kami optimis ini bisa memacu naiknya penjualan mobil di Kalsel. Makanya di tahun ini target penjualan kita naikkan sampai 2.500 unit,” tegas Kepala Cabang Astra Daihatsu Motor (ADM) Banjarmasin Purnama YP didampingi Sales Supervisor Astra Daihatsu Banjarmasin Sofhian, Sabtu (22/1/2022).

Ada pun untuk jenis mobil yang akan menjadi andalan jualan pihaknya di tahun 2022 ini, diakuinya masih sama dengan di tahun 2021 lalu, yaitu Daihatsu Xenia dan Sigra untuk pasar keluarga, lalu Daihatsu GrandMax untuk pasar bisnis.

“Dengan 3 jenis mobil andalan kami itu kami optimis bisa memenuhi target penjualan yang sudah dicanangkan,” tambahnya.

Terkhusus untuk Daihatsu Xenia sendiri diakuinya sejak diluncurkan varian terbarunya pada akhir tahun tadi hingga Januari 2022 ini, peminatnya terus meningkat tajam, mengingat tampilan barunya yang lebih stylish dan dilengkapi dengan fitur-fitur terbaru.

“Kami optimis lah Daihatsu Xenia bisa jadi andalan jualan kami di awal tahun 2022. Kita readynya mulai dari tipe M sampai tipe R dengan 1.300cc hingga 1.500cc. Ada pun harganya mulai OTR mulai dari Rp226 hingga Rp280 juta,” timpalnya lagi.

RAMAI: Aktivitas di bengkel Daihatsu Banjarmasin - Foto Dok

Sementara itu, Kepala Bengkel Daihatsu Banjarmasin Aldi menambahkan, tidak hanya menawarkan produk terbaru untuk meningkatkan penjualan, pihaknya juga di tahun 2022 ini memberikan gratis oli selama melakukan service di Astra Daihatsu Banjarmasin Jalan A Yani Km 8 Kertak Hanyar Kabupaten Banjar.

“Promo ini berlaku hingga 31 Januari 2022. Bahkan kami juga menyediakan diskon jasa service lainnya hingga 50 persen,” bebernya.

Hingga kini lebih 100-an unit mobil Daihatsu yang memanfaatkan promo tersebut di bengkel Daihatsu Banjarmasin.

“Kami berharap konsumen Daihatsu yang berada di Kalsel, termasuk di DMS seperti Batulicin, Pelaihari, Rantau, Balangan dan Tanjung merawat mobilnya secara berkala ke bengkel resmi Daihatsu. Itu supaya tidak hilang masa garansinya,” tukasnya. (net/fsl)

Lebih baru Lebih lama