Trending

GOW Balangan Serahkan Bantuan Kebutuhan Pokok Korban Kebakaran Di Desa Gulinggang

BANTUAN : Ketua GOW Balangan, Hj Megawati Ulpah Supiani serahkan bantuan paket sembako kepada salah satu perwakilan warga terdampak - Foto Dok


BANUATODAY.COM, BALANGAN - Gabungan Organisasi Wanita (GOW) Balangan serahkan bantuan sembako Gabungan Organisasi Wanita (GOW) Balangan Serahkan Bantuan Kebutuhan Pokok, Korban Kebakaran Di Desa Gulinggang. 

Bantuan sendiri diserahkan langsung oleh Ketua GOW Balangan, Hj Megawati Ulpah Supiani kepada salah satu perwakilan warga korban kebakaran, Kamis (13/1/2022).

“Kami turut berduka dalam peristiwa kebakaran tersebut, semoga dengan adanya bantuan ini bisa bermanfaat untuk sedikit meringankan beban yang diderita warga terkena musibah kebakaran. Untuk korban tetap bersabar dan semoga mendapat ganti yang lebih baik,” ujarnya.

Dirinya juga memberikan semangat dan motivasi agar warga yang terkena musibah bisa bangkit lagi, untuk segera beraktivitas.

"Saya juga turut merasakan kesedihan, semoga warga cepat pulih dan kembali semangat untuk menata kembali kehidupannya," tuturnya.

Sebagai informasi, kebakaran hebat tersebut terjadi pada Rabu, 12 Januari 2021, sekitar pukul 08.55 Wita, tidak terdapat korban jiwa dalam peristiwa itu, namun sebanyak 6 KK, 23 jiwa harus mengungsi lantaran kehilangan tempat tinggalnya. Dugaan sementara api berasal dari korsleting listrik dan dengan cepat si jago merah melahap sekitar 6 buah rumah. (vro/fsl)

Lebih baru Lebih lama