Trending

Relawan ET Siap Menangkan Erick Thohir di Kalselteng

 

OPTIMIS - Relawan ET optimis menangkan Erick Thohir di Kalsel dan Kalteng
 

BANUATODAY.COM.Banjarmasin - Meski masih sekitar dua tahun lagi pemilu 2024 akan dimulai, namun suasana suhu politik sudah mulai memanas. Sejumlah calon presiden mulai bermunculan dan mulai menghadirkan relawan-relawannya di daerah, tak terkecuali Erick Thohir yang relawannya sudah hadir di daerah termasuk Kalsel dan Kalteng.

Ketua Relawan Erick Thohir (ET) Kalsel  Riswandi usai deklarasi relawan ET 2024 di Aston Hotel, Sabtu (08/01) menegaskan, relawan ET siap memenangkan Erick Thohir di daerah-daerah termasuk Kalsel dan Kalteng yang baru saja melakukan deklarasi.

"Relawan Erick Thohir ini berasal dari berbagai kalangan dan kami optimis Erick Thohir layak memimpin Indonesia," ungkapnya.

Meski dari hasil survei Menteri BUMN ini masuk 10 besar dengan peringkat ke 7, namun  relawan ET optimis seiring waktu elektabilitas Erick Thohir akan semakin meningkat.

"Kalau dicalonkan sebagai wakil presiden elektabilitas pak Erick Thohir sangat tinggi, kami sekali lagi akan semakin gencar turun ke lapangan untuk meningkatkan elektabilitas Erick Thohir sebagai calon presiden Indonesia," pungkasnya.

"Relawan yang tergabung pun berasal dari para pengusaha dan juga dari profesional. Selain itu, relawan ET juga berasal dari mahasiswa dan aktivis perempuan".

"Untuk kesiapan para relawan Insyaallah kesiapan kita benar-benar siap akan terus mengawal sampai 2024," tandasnya.(Naz/fsl)

Lebih baru Lebih lama