Trending

Tiket MotoGP Mandalika Seharga 15 Juta Ludes Terjual

SIRKUIT :Sirkuit Mandalika siap menggelar MotoGP - Foto Net


BANUATODAY.COM, JAKARTA - Tiket MotoGP Mandalika kategori Premiere Class telah habis terjual. Tiket kategori tersebut habis hanya selang beberapa jam setelah resmi dijual.

MotoGP Mandalika bakal dihelat pada 20 Maret 2022 mendatang. Gelaran balapan di Lombok, Nusa Tenggara Barat ini menjadi seri kedua pada MotoGP 2022.

Tiket untuk MotoGP Mandalika sudah mulai di jual pada tanggal 6 Januari 2022.

Kategori tiket yang dijual adalah Premium Grandstand sebanyak 21.056 tiket dan VIP Hospitality Suites yang terdiri dari Premiere Class sebanyak 900 tiket dan Deluxe Class 2.000 tiket. Antusiasme para pencinta MotoGP untuk menyaksikan MotoGP Mandalika ternyata begitu tinggi. 

Indonesia Tourism Development Corporation (ITDC) dan Mandalika Grand Prix Association (MGPA) merilis info bahwa tiket kategori Premiere Class seharga Rp15 juta (untuk 3 days pass) telah habis terjual hanya dalam tempo beberapa jam setelah loket penjualan dibuka.

"Antusiasme pecinta balap untuk menonton MotoGP secara langsung di Pertamina Mandalika International Street Circuit benar-benar luar biasa. Tiket Premiere Class sebanyak 900 tiket langsung diserbu pembeli dan sudah habis pada hari pertama pada pukul 16.57 WIB," ujar Vice President Director MGPA, Cahyadi Wanda, dalam rilis yang diterima detikSport."

"Kami mohon maaf apabila ada calon penonton yang tidak mendapatkan tiket kategori ini. Tapi jangan kuatir masih ada stok tiket dari beberapa kategori tiket lainnya," lanjutnya

Disamping VIP Hospitality Suites dan Premium Grandstand, ITDC Group akan memulai pembukaan penjualan tiket pada 11 Januari 2022  kemarin di 10 platform digital dan online partner ITDC Group. Tiket yang akan dibuka tanggal 11 Januari, antara lain untuk kategori General Admission dan Standard Grandstand.

Tiket MotoGP memiliki variasi harga sesuai dengan tempat menonton yang terbagi menjadi lima kategori yaitu, General Admission dengan jumlah kuota sebesar 10.000 tiket, Standard Grandstand sebanyak 28.578 tiket, Premium Grandstand 21.056 tiket, Deluxe Class 2.000 tiket, dan Premiere Class 900 tiket. Total kuota tiket penonton yang disediakan sebesar 62.534 tiket per hari. (net/fsl)

Lebih baru Lebih lama