Trending

Andalkan Produk Kualitas Terbaik, Donna Scarves Store Hadir di Duta Mall Banjarmasin

GRAND OPENING : Onwer Donna Scarves Store bersama keluarganya - Foto Dok

BANUATODAY.COM, BANJARMASIN - Dunia fashion seakan tidak habis walau diterpa pandemi Covid-19 yang membuat sebagian pengusaha gulung tikar.

Namun tidak bagi Hj Mulia Alif Lokareasa, salah satu pengusaha Banua yakni Owner Donna Scarves yang merupakan brand lokal asli Banjarmasin pertama yang berhasil menembus pasar Nasional, dengan fashionnya yang berkualitas.

"Alhamdulillah penjualan produk kita semakin melonjak ditengah pandemi Covid-19 dengan penjualan online," katanya disela peresmian store keduanya di Duta Mall Banjarmasin, dengan mendatangkan Guest Star Citra Kirana, Minggu (20/2/2022), dengan menerapkan Protokol Kesehatan (Prokes) yang ketat.

Disampaikannya, bahwa grand opening store keduanya ini juga bertepatan dengan hari ulang tahun anak kembarnya yang ke 2 tahun. Sehingga menurutnya, hal ini menjadikan sebuah inspirasi dengan mengeluarkan koleksi terbaru mereka yakni series Twins dengan tema Likai series 2.

Mulia juga mengatakan bahwa sejauh ini produknya lebih menonjolkan fashion hijab muslimah dengan kualitas terbaik. Ia ingin setiap pelanggannya tidak kecewa setelah membeli produk fashion di Donna Scarves.

“Saya tidak ingin pelanggan kecewa, selama ini kita melihat produk-produk melalui online, setelah melihat gambarnya bagus, tetapi ketika produknya datang tidak sesuai dengan harapan,” ungkapnya.

Kisaran harganya sendiri masih terbilang cukup terjangkau. Kedepanya kata Mulia, pihaknya bakal kembali membuka galeri Donna ketiga di Kota Makassar, Provinsi Sulawesi Selatan.

"Kita sediakan mulai harga yang ekonomis, sehingga semua kalangan bisa membelinya. Semoga kita bisa buka galeri kembali di Makassar," tutupnya. (net/fsl)

Lebih baru Lebih lama