Trending

GOW Balangan Gelar Peringatan Isra Mi’raj dan Haul Guru Sekumpul

 

CERAMAH Ustadz Syahlani memberikan tausiahnya kepada GOW Balangan - Foto Dok

BANUATODAY.COM, BALANGAN  – Gabungan Organisasi Wanita (GOW) Kabupaten Balangan menggelar acara peringatan Isra dan Mi’raj Nabi Besar Muhammad SAW serta Haul KH Muhammad Zaini bin Abdul Gani atau yang akrab disapa Guru Sekumpul di ruang Sekretariat GOW Balangan, Selasa (15/2/2022) dengan dipimpin Ustadz Syahlani.

Selain kegiatan tersebut, pertemuan ini juga merupakan kegiatan silaturahmi atau pertemuan rutin bulanan GOW Kabupaten Balangan.

Ketua GOW Balangan, Hj Megawati Ulpah Supiani mengungkapkan, tema peringatan Isra Mi’raj kali ini yakni momentum belajar dan memperdalam pengetahuan tentang perjalanan Nabi Muhammad SAW.

Kegiatan ini akan terus dilakukan di masa yang akan datang walaupun dengan seadaanya," ucap Hj Mega.

“Saya sangat bangga dan terima kasih kepada semua pengurus GOW yang selalu kompak penuh dengan kebersamaan sehingga kegiatan hari ini berjalan dengan lancar,” ujarnya.

Pada pertemuan rutin ini sekaligus pula digelar syukuran, karena GOW Balangan diberikan pinjam pakai ruangan bekas kantor ketahanan pangan untuk dijadikan Sekretariat GOW oleh Bupati Balangan H Abdul Hadi.

“Saya selaku Ketua GOW dan pengurus GOW mengucapkan terima kasih yang sedalam-dalamnya kepada Bupati dan Insya Allah amanah yang diberikan beliau kepada kami akan kami laksanakan dan kami siap terus bersinergi dan membantu program pemerintah sesuai visi misi bupati memajukan Kabupaten Balangan,” tutupnya.

Lebih baru Lebih lama