Trending

Jelang Piala Gibran 2022 di Solo, Tim Siwo PWI Kalsel Dapat Dukungan Ditlantas Polda Kalsel

SIMBOLIS : Dirlantas Polda Kalsel, Kombes Pol Maesa Soegriwo, S.I.K serahkan beberapa bola  kepada perwakilan dari Siwo PWI Kalsel, Rahmat Aidi dari Media TV One Banjarmasin - Foto Dok


BANUATODAY.COM, BANJAR – Dalam memberi dukungan terhadap Tim sepak bola SIWO PWI Kalsel yang akan menghadapi turnamen sepak bola antarwartawan bertajuk Piala Gibran 2022, jajaran Ditlantas Polda Kalsel menggelar Silaturahmi dan Fun Foot-Ball bersama Media, Senin, 31 Januari 2022.

Fun Foot-Ball itu digelar di lapangan sepak bola sintetis Green Yakin Soccer Field di Kompleks Green Yakin, Jalan Ahmad Yani Km 10, Kecamatan Kertak Hanyar, Kabupaten Banjar. 

Disela Silaturahmi dan Fun Foot-Ball, Ditlantas Polda Kalsel juga memberikan bantuan bola kaki sebanyak 5 (Lima) buah kepada Siwo PWI Kalsel. 

Dirlantas Polda Kalsel, Kombes Pol Maesa Soegriwo, S.I.K, mengatakan kegiatan ini bertajuk Silaturahmi dan Fun Foot-Ball Jajaran Ditlantas Polda Kalsel Bersama Rekan Media Kalsel. 

"Kegiatan Ini salah satu dukungan Polda Kalsel kepada Tim sepak bola SIWO PWI Kalsel jelang menghadapi turnamen sepak bola antarwartawan bertajuk Piala Gibran 2022, di Solo, Jawa Tengah" Ungkap Kombes Pol Maesa Soegriwo, S.I.K.

Piala Gibran 2022 sendiri akan berlangsung pada 12-20 Februari  2022 yang digelar di Stadion Sriwedari dan Lapangan Kottabarat. 

"Semoga saja Tim sepak bola SIWO PWI Kalsel berhasil meraih gelar juara dan membawa nama harum Banua Kalimantan Selatan dipertandingan nanti" Ucap dan do'a Kombes Pol Maesa Soegriwo yang juga hobby bermain sepak bola itu. 

Sementara perwakilan dari Siwo PWI Kalsel, Rahmat Aidi dari Media TV One Banjarmasin menyambut baik atas dukungan yang telah diberikan Ditlantas Polda Kalsel. 

"Ini salah satu motivasi kami nanti saat mengikuti kejuaraan sepak bola bertajuk Piala Gibran 2022 di Solo, Jawa Tengah nanti. Semoga Tim Siwo Kalsel mampu meraih kesuksesan" Ucap Rahmat Aidi. 

Sekedar diketahui Turnamen sepak bola Piala Gibran 2022 merupakan turnamen perdana yang mempertemukan insan jurnalis seluruh Indonesia dan diikuti 8 tim Seksi Wartawan Olahraga (Siwo) Persatuan Wartawan Indonesia. (rls/fsl)

Lebih baru Lebih lama