Trending

Mewakili Indonesia di Paris Fashion Week 2022, Store La Sabelle Signature Hadir di Duta Mall

 

GRAND LAUNCHING : Melisa Etna Tiara selaku President Director dan owner dari La Sabelle bersama para tamu undangan - Foto Dok


BANUATODAY.COM, BANJARMASIN - Satu prestasi kembali didapatkan oleh La Sabelle, brand lokal yang lahir dari seorang perempuan asal Banjarmasin, Melisa Etna Tiara. 

Brand yang berfokus kepada pattern scarf dan modest wear ini resmi terpilih menjadi salah satu perwakilan delegasi brand untuk Indonesia di peragaan busana ternama, Paris Fashion Week 2022. 

Hal ini menjadi kesempatan sekaligus pembuktian bahwa brand lokal yang satu ini tidak bisa lagi dipandang sebelah mata. Melisa Etna Tiara selaku President Director dan owner dari La Sabelle menjelaskan bahwa terpilihnya La Sabelle sebagai salah satu delegasi Indonesia untuk tampil di acara Paris Fashion Week 2022 merupakan kado awal tahun untuk La Sabelle yang saat ini baru akan genap berusia tiga tahun.

Meskipun tema yang akan dipilih oleh La Sabelle masih dirahasiakan. Namun, Melisa menjanjikan bahwa pada perhelatan Paris Fashion Week 2022 nanti, La Sabelle akan mencoba untuk membentuk mindset baru di masyarakat internasional terlebih tentang perempuan dan modest wear. Ini merupakan kesempatan dan tantangan yang akan La Sabelle terima untuk dapat menunjukan sisi lain dari modest fashion.

“Ini merupakan kado awal tahun untuk kita, bentuk apresiasi kepada brand lokal ini yang bikin kita semangat untuk menggarap konsep yang baru yang akan semoga dapat merubah mindset dunia internasional tentang perempuan dan modest wear. Inshallah ini akan menjadi sebuah gebrakan baru dari La Sabelle," tutur Melisa Etna Tiara, beberapa waktu lalu saat grand launching.

Lebih lanjut, pada acara Press Conference yang menghadirkan banyak public figure ternama Indonesia seperti, Venna Melinda, Ferry Irawan, Aghnia Punjabi, dan Aurra Kharisma, Melisa juga sekaligus memperkenalkan gerai baru La Sabelle dengan konsep yang lebih kekinian yaitu “La Sabelle Signature".

Gerai ini akan sangat berbeda dengan gerai La Sabelle lainnya karena akan diisi oleh banyak eksklusif in-store produk seperti Blouse, Outer, scarf kids, dan lain sebagainya. Venna Melinda selaku guest star pada acara kemarin pun turut memberikan pujiannya kepada La Sabelle. Perempuan yang baru mulai berhijab ini mengaku bahwa La Sabelle sudah menjadi brand tujuannya dalam setiap mencari produk modest wear. Beliau menjelaskan bahwa produk dan kualitas La Sabelle sangat bisa bersaing dengan kualitas produk luar dengan harga yang affordable. 

"Aku baru aja ya berhijab, tapi aku sudah mantap memilih La Sabelle sebagai tujuan aku untuk setiap cari scarf dan baju modest. Kualitasnya gak main-main, stylenya juga aku banget. Ini membuktikan bahwa brand local pun sudah pantas untuk bersaing dengan brand luar," jelas Venna saat menjadi speaker pada saat Press Conference.

Terakhir, Melisa berharap dengan adanya gerai La Sabelle Signature dapat menjadi solusi bagi semua pecinta modest wear khususnya di Banjarmasin. Hal tersebut dikarenakan tidak hanya menghadirkan berbagai macam koleksi scarf, La Sabelle Signature juga akan menyediakan berbagai kebutuhan modest fashion dari mulai brooch, prayer robe, luxury pajamas, dress, outer, dan blouse.

“La Sabelle Signature store ini dibangun sebagai solusi untuk LSisters terutama di wilayah Banjarmasin untuk bisa mendapatkan produk modest fashion lengkap di satu store La Sabelle. Karena nantinya akan banyak produk eksklusif yang hanya tersedia di La Sabelle Signature," tutup Melisa. (naz/fsl)

Lebih baru Lebih lama