Trending

Ini Dia Titik Kenikmatan Wanita, Tips Dokter Dina Makin Mantap

 

VIDEO : Dokter Dina dalam video yang tayang di kanal YouTube Gue Sehat - Foto Net


BANUATODAY.COM, JAKARTA - Pakar Estetik dan Anti-Aging Dokter Dina Oktaviani M. Biomed (AAM) buka-bukaan terkait banyaknya titik kenikmatan pada tubuh wanita.

Hal tersebut diungkapkan dokter Dina dalam video yang tayang di kanal YouTube Gue Sehat pada 31 Juli 2021.

Dokter Dina menilai, pria seharusnya tidak bingung untuk bisa mengeksplorasi titik kenikmatan pada tubuh wanita saat pemanasan dan melakukan hubungan ranjang.

Dokter Dina pun meminta pria agar tidak terlalu pusing dan fokus mencari g-spot wanita. Pasalnya, menurut Dokter Dina, titik kenikmatan setiap orang berbeda-beda sehingga ekplorasi harus dilakukan.

"Kalian bisa mulai dari bibir. Kalian bisa cium pasangan kalian," jelas dokter Dina dikutip GenPI.co, Minggu (3/4/2022).

Selain itu, dokter Dina meminta agar pasangan mencium telinga serta leher bagian depan dan belakang.

"Kemudian dada, bahkan bisa sampai ke bawah," ungkap dokter Dina

Tak hanya itu, dokter Dina pun membeberkan cara untuk menstimulasi titik kenikmatan pasangan saat berhubungan ranjang. Menurut Dokter Dina, cara yang bisa dilakukan ialah dengan meraba area tertentu pada tubuh pasangan.

"Boleh kalian raba, boleh kalian cium sehingga mengetahui titik mana yang lebih sensitif," beber dokter Dina

Dokter Dina pun memberi tips agar mendapatkan sensasi paling greng, yaitu dengan melakukan mandi bersama sembari berpelukan dan meraba titik kenikmatan.

"Selalu komunikasikan keinginan kalian dengan pasangan sehingga hubungan berjalan baik dan mendapatkan kepuasan," tutup dokter Dina. (net/fsl)

Lebih baru Lebih lama