Trending

Ikuti Seleksi Barito Putera Junior, Abdul Hadi Lepas Pemain Usia Muda Asli Balangan

 

FOTO BERSAMA : Bupati Balangan bersama para pemain sepakbola usia muda - Foto Dok


BANUATODAY.COM, BALANGAN - Pemerintah Kabupaten Balangan terus dukung dan support para atlet olahraga berprestasi di Balangan.

Terbaru, melalui Bupati Balangan H Abdul  Hadi melepas sebanyak 5 pemain sepakbola dari SSB Bima Makmur yang akan bertolak ke Banjarmasin dalam rangka mengikuti seleksi U-14 dan U-16 Ps Barito Putera, Minggu (8/5/2022) pagi. 

Didampingi Ketua ASKAB PSSI Balangan beserta Sekretaris Dinas Pemuda, Olahraga dan Pariwisata (Disporapar) Bambang Mulyadi, Abdul berpesan agar para pemain bisa mengharumkan dan menjaga nama baik Kabupaten Balangan.

 

“Untuk anak-anak yang mengikuti seleksi U-14 dan U-16 Barito Putera bisa semangat, serta harapan kita mudah-mudahan nanti terpilih menjadi pemain klub kebanggaan urang Banua tersebut," ucapnya.


Sementara itu, Ketua ASKAB PSSI Balangan Bambang Mulyadi mengharapkan anak-anak yang mengikuti seleksi bisa tampil maksimal menunjukkan permainan dan skill yang bagus.

“Dengan terpilihnya anak-anak Kabupaten Balangan dalam rangka seleksi Barito Putera junior, mudah-mudahan mereka yang ikut bisa mengharumkan nama Balangan di tingkat daerah maupun nasional,” ujarnya. 

Sebagai informasi proses seleksi untuk 10 orang pemain dari SSB Bima Makmur akan berlangsung dari tanggal 9 - 11 Mei 2022 di Lapangan Kayutangi, Banjarmasin. (vro/fsl)

Lebih baru Lebih lama