Trending

KNPI Tabalong Ucapkan Selamat Hari Jadi Kepada Pemkab Balangan

WAWANCARA : Ketua KNPI Tabalong Ari Wahyu Utomo menyampaikan sambutannya - Foto Dok

BANUATODAY.COM, BALANGAN - Peringati Hari Jadi Kabupaten Balangan ke-19, Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Kabupaten Tabalong ikut menghadiri acara puncak.

Ketua KNPI Tabalong Ari Wahyu Utomo mendukung penuh program pembangunan yang telah dilaksanakan Bupati Balangan H Abdul Hadi selama masa jabatannya.

 

“Tahun depan kita harapkan acara HUT Balangan tambah meriah lagi acaranya. Semoga acara ini bisa jadi momen terindah dan berkah untuk Balangan tambah maju dan sukses,” kata Ari Wahyu Utomo, Kamis (19/5/2022).


Ari selaku kalangan anak muda merasa bangga bisa hadir dalam acara Hari Jadi Kabupaten Balangan ini.

Dia berharap, semua warga dan instansi pemerintah Kabupaten Balangan yang hadir termasuk masyarakat lainnya bisa merasakan kebahagiaan di hari jadi Balangan yang ke-19.

Selain itu, tambah Ari, peringatan Hari Jadi Kabupaten Balangan ini bisa menjadi ajang silaturahmi sekaligus dan memotivasi pemuda-pemudi beserta masyarakat di Kabupaten Balangan agar bisa lebih kreatif dan maju, baik dari segi berorganisasi, kreatif dan berprestasi.

“Jadi terima kasih kepada Pemerintah Kabupaten Balangan yang telah mengundang secara khusus pemuda-pemudi KNPI Tabalong,” ucapnya.

Ari juga berharap dengan digelarnya acara HUT Balangan ini bisa mempereat keakraban dan kebersamaan.

“Semoga hari ini menjadi hari yang berkah dan semoga HUT Balangan dapat bermanfaat besar bagi daerah kita dan semoga Balangan tetap maju sesuai dengan visi misi Bupati, Menata Desa Mambangun Kota dengan semboyan Begawe Maju, Masyarakat Katuju Balangan Maju,” tutupnya. (vro/fsl)

Lebih baru Lebih lama