Trending

Pemko Dapat Satu Unit Mobil Operasional Perpustakaan Keliling

 

MOBILWakil Walikota Banjarmasin H Arifin Noor saat menerima bantuan mobil Perpustakaan keliling

BANUATODAY.COM.Banjarmasin - Pemko Banjarmasin mendapat satu unit mobil operasional untuk Perpustakaan Keliling dari Perpustakaan Nasional (Perpusnas) RI.

Bertempat di Calamus Ballroom, Hotel Rattan Inn Banjarmasin, Wakil Walikota Banjarmasin H Arifin Noor menerima secara simbolis penyerahan satu unit mobil tersebut, yang diserahkan langsung oleh Kepala Perpusnas RI, Muhammad Syarif Bando, Senin (23/05). 

Turut hadir dalam kegiatan yang dirangkai dengan Rapat Koordinasi Pengembangan Perpustakaan se Kalimantan Selatan itu, Sekretaris Daerah Provinsi Kalimantan Selatan Roy Rizali Anwar, Ketua DPRD Provinsi Kalimantan Selatan Supian HK, Kepala Dinas Perpustakaan dan Arsip Kota Banjarmasin Ikhsan Alhaq dan Kepala Dinas Kesehatan Kota Banjarmasin, Ramadhan.

Wakil Walikota Banjarmasin H Arifin Noor berterima kasih atas bantuan mobil operasional Perpustakaan keliling dan ia berharap mobil ini bisa dimanfaatkan semaksimal mungkin untuk Perpustakaan keliling dalam memberikan layanan kepada masyarakat. (naz/fsl)

Lebih baru Lebih lama