Trending

Kejuaraan Bola Voli Bupati Cup 2022 Balangan Lahirkan 2 Tim Juara, Ini Pesan Bupati

 

PENYERAHAN : Bupati Balangan, H Abdul Hadi menyerahkan trofi kepada tim juara - Foto Dok


BANUATODAY.COM, BALANGAN -  Event kejuaraan Bola Voli Bupati Cup 2022 dalam rangka memeriahkan HUT Ke-19 Kabupaten Balangan memasuki babak final.

Dalam partai final yang dihadiri Bupati Balangan, H Abdul Hadi, mempertemukan masing-masing tim kuat baik Putra maupun Putri.

 

"Kita harapkan kepada tim yang berlaga bisa menjunjung tinggi sportivitas serta event Bupati Cup ini bisa menjadi pemicu semangat berolahraga bagi warga Bumi Sanggam," ucapnya, Jumat (3/6/2022) di Wahana Olahraga Tepian Paringin.


Bupati juga sangat bersyukur untuk saat ini bisa menggelar event olahraga pasca pandemi Covid-19 yang melanda di Tanah Air.

"Setelah beberapa tahun kita terkendala pandemi, semoga turnamen semacam ini akan menjadi pemantik gairah berolahraga tentunya," harapnya.

Sebagaimana diketahui bersama kejuaraan tersebut berlangsung sejak tanggal 29 Mei sampai 3 Juni 2022 dan diikuti oleh masing-masing perwakilan kecamatan se-Kabupaten Balangan dengan perwakilan putra dan putri.

Dalam pertandingan tersebut, mempertemukan dua tim bola voli Putri Kecamatan Batumandi berhadapan dengan tim Kecamatan Paringin Selatan. Pada laga kedua mempertemukan tim bola voli putra dari Kecamatan Batumandi yang berhadapan dengan Porprov Balangan.

Keluar sebagai juara 1 yakni,tim bola voli putri Paringin Selatan yang menang 3 set langsung atas tim bola voli Batumandi. Sedangkan untuk putra di menangkan tim bola voli Porprov Balangan yang berhadapan dengan tim bola voli putra, otomatid dengan hasil tersebut juara 1 menjadi milik tim Porprov Balangan. (vro/fsl)



Lebih baru Lebih lama