Trending

FE Uniska Dukung Kegiatan LKMM-TD

 PELATIHAN - Dekan FE Uniska Hj Farida Yulianti bersama panitia dari BEM kabinet arah kemajuan FE Uniska


DUKUNG -FE Uniska Dukung Kegiatan LKMM-TD yang digelar BEM Kabinet Arah Kemajuan FE Uniska

BANUATODAY.COM.Banjarmasin - Sebagai salah satu upaya untuk mengembangkan potensi mahasiswa, BEM (Badan Eksekutif Mahasiswa) kabinet arah kemajuan FE (Fakultas Ekonomi)Uniska menggelar kegiatan LKMM-TD (latihan keterampilan manajemen mahasiswa tingkat dasar) di aula Fakultas Hukum selama dua hari dari tanggal 2 hingga 3 Juli 2022.

Dekan FE Uniska Hj Farida Yulianti SE MM menegaskan, kegiatan ini sangat penting untuk membentuk karakter mahasiswa untuk menjadi pemimpin masa depan, karena itulah pihaknya sangat mendukung kegiatan ini. 

"Pelatihan ini bagus karena memberikan pengetahuan dan sangat bermanfaat menciptakan kepemimpinan dan membangun karakter mahasiswa," ungkapnya. 

Ia pun meminta para peserta untuk benar-benar mengikuti kegiatan dari awal hingga akhir supaya ilmu yang kalian dapatkan hari ini bisa bermanfaat dan menjadikan bekal untuk kalian kedepannya nanti.

Ketua BEM FE Uniska M Didi Irawan menambahkan, kegiatan LKMM-TD menghadirkan beberapa narasumber yaitu Dr M Pazri SH MH  advokat dan konsultan hukum, H Idzani muttaqin ST MT wakil rektor 3, Firdaus SE MM dosen Uniska, Ganang Prasetyo staff Media online dan Riza SM ketua BEM 2017 2018.(naz/fsl)

Lebih baru Lebih lama