Trending

Bank Kalsel Beri Penghargaan Kepada Media

PENGHARGAAN - Bank Kalsel memberikan penghargaan kepada media di Kalimantan Selatan

BANUATODAY.COM.LOMBOK - Bank Kalsel kembali memberikan apresiasi dan penghargaan kepada puluhan media yang sudah membantu Bank Kalsel dalam pemberitaan yang positif.

Direktur Utama Bank Kalsel Hanawijaya secara langsung  memberikan penghargaan kepada puluhan insan media pada kegiatan media gathering di RM Rajungan Lombok, Jumat (28/10)

Banua Today menjadi salah satu media yang mendapat penghargaan dari Bank Kalsel, penghargaan diterima Sunardi yang mewakili Banua Today pada kegiatan media gathering Bank Kalsel.

Hnawijaya mengaku, memberikan apresiasi terhadap insan media baik cetak, televisi, radio, maupun online, yang selama ini telah membantu dalam memberitakan terkait Bank Kalsel.

“Saya sangat mengapresiasi kepada seluruh insan media, baik itu pimpinan media maupun wartawan yang sudah membantu dalam pemberitaan selama ini,” ujar Hanawijaya.

Ia berharap silaturahmi ini akan terus terjalin, dan sinergitas antara Bank Kalsel dan para wartawan semakin baik lagi ke depannya.

Wartawan Kalsel Pos, Anas, yang mewakili para wartawan dan pimpinan media juga menyampaikan ucapan terima kasih, atas kebersamaan dan keakraban antara pihak Bank Kalsel dan wartawan.

“Kami sangat mengucapkan terima kasih kepada jajaran Direksi Bank kalsel, yang telah mengajak insan media dalam kegiatan Media Gathering di Provinsi NTB,” ujarnya.

Ia pun berharap, semoga ke depan kegiatan seperti ini bisa terus dilanjutkan di tahun-tahun yang akan datang, dan tentunya lebih meriah lagi. (naz/fsl)

Lebih baru Lebih lama