Trending

Forkopimda Balangan Sambut Kunjungan Tim Pengawas TMMD ke-115 Kodim 1001/HSU-Balangan

FOTO BERSAMA: Seluruh jajaran dan tamu undangan yang hadir - Foto Dok 

BANUATODAY.COM, BALANGAN - Forum Koordinasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) Kabupaten Balangan menerima kunjungan kerja Aspers Kasad Mayjen TNI Darmono Susastro, S.I.P. beserta rombongan dalam rangka pengawasan dan evaluasi TMMD ke-115 Kodim 1001/HSU-Balangan.

Kedatangan tim dari Mabes TNI AD di Kabupaten Balangan, sekaligus untuk meninjau langsung pelaksanaan kegiatan program TMMD yang dilaksanakan di trans Lajar Papuyuan Desa Matang Hanau, Kecamatan Lampihong.

Sebelum mengunjungi dan meninjau ke lokasi TMMD, Tim tersebut dan rombongan terlebih dahulu di sambut Bupati, Balangan, Dandim dan unsur Forkopimda Balangan lainnya serta SKPD terkait di Kediaman Bupati Balangan, di Kecamatan Paringin.


"Daerah TMMD merupakan daerah transmigrasi dari Jawa Timur dan Jawa Tengah, Alhamdulillah program TMMD tahun ini di Desa Matang Hanau untuk yang tahun ini jalan yang dikerjakan 1300 meter dan insyAllah tahun depan kita akan teruskan," ujarnya, Rabu (26/10/2022).


Sementara itu Dandim 1001/HSU-Balangan Letkol Inf Dhuwi hendradjaja S.Sos, M.I.Pol dalam penjelasannya saat kunjungannya memberikan gambaran tentang pelaksanaan TMMD ke- 115 di wilayah Kodim 1001/HSU-Balangan.

"Tujuannya adalah sebagai bahan masukan dan pertimbangan pimpinan dalam menentukan kebijaksanaan kegiatan TMMD yang akan datang," jelasnya.

Di akhir acara tatap muka Bupati Balangan beserta Dandim memberikan cinderamata kenang-kenangan dan kemudian dilanjutkan dengan mengunjungi dan meninjau ke lokasi tempat kegiatan TMMD. (vro/fsl)

Lebih baru Lebih lama