Trending

TP-PKK Balangan Berikan Bantuan Warga Musibah Kebakaran di Desa Mantimin

 

PENYERAHAN: TP-PKK Balangan serahkan bantuan kepada warga musibah kebakaran - Foto Dok 

BANUATODAY.COM, BALANGAN - Ketua TP-PKK Kabupaten Balangan Hj Sri Huriyati Hadi salurkan bantuan kepada warga terkena musibah kebakaran di Desa Mantimin Kecamatan Batumandi. Rabu (19/10/2022).

Bunda Sri datang bersama pengurus TP-PKK Kabupaten Balangan dan TP-PKK kecamatan serta Dinas Ketahanan Pangan, Pertanian dan Perikanan, dan Kepala Desa Mantimin.

 

"Kita hari ini memberikan bantuan sembako dan beras, meskipun tidak terlalu besar namun bisa bermanfaat bagi mereka yang membutuhkan. Masyarakat juga terus waspada terhadap musibah kebakaran yang kapan saja bisa terjadi, ucapnya.


Sementara itu Kepala Desa Mantimin Jaini menyebut, warganya yang tertimpa musibah kebakaran ada 4 kepala keluarga di RT. 3. Terjadinya musibah ini membuat seluruh insan baik dari pemerintah, relawan, organisasi serta warga Balangan kepeduliannya sangat dirasakan dalam membantu warga yang tertimpa musibah.

"Kita sebagai Kades Mantimin mengucapkan terima kasih kepada semua pihak yang telah mengulurkan bantuannya untuk warga kami yang tertimpa musibah, semoga Allah SWT memberikan balasan yang setimpal," tuturnya. (vro/fsl)

Lebih baru Lebih lama