Trending

UPZ Bank Kalsel Bedah Rumah Mansyah

RUMAH - UPZ Bank Kalsel bedah rumah Mansyah.

BANUATODAY.COM.BANJARMASIN - Unit Pengumpul Zakat (UPZ) Bank Kalsel kembali memberikan bantuan program bedah rumah kepada Mansyah.

Mansyah yang bekerja hanya sebagai buruh harian lepas pembuat mebel dengan penghasilan yang sangat rendah dan itupun tergantung adanya pesanan membuat mebel baru ada penghasilan. Sedangkan isterinya hanya sebagai asisten rumah tangga dengan penghasilan sekitar Rp 300 ribu perbulan.

Bersama keluarganya, Mansyah tinggal di Jalan Tembingkar Kiri Desa Simpang 4 Kecamatan Kertak Hanyar, Banjar dan mereka termasuk kaum Dhuafa tinggal dirumah yang tidak layak huni.

Atas hal tersebut UPZ Bank Kalsel memberikan bantuan bedah rumah yang diserahkan secara simbolis oleh Direktur UPZ Bank Kalsel HM Fajri Muhtadi kepada Bapak Mansyah. Penyerahan juga didampingi para staf UPZ dan beberapa warga yang hadir.

Semoga dengan adanya bantuan ini, keluarga Bapak Mansyah dapat tinggal dengan nyaman di rumah yang layak huni.

Bagi para dermawan (Donatur) dan sahabat Gen-K yang ingin menyisihkan sebagian hartanya untuk membantu saudara kita yang membutuhkan, kamu bisa ikut berpartisipasi dalam program – program yang diinisiasi oleh UPZ Bank Kalsel dengan menyalurkan Zakat, Infak dan Sedekah melalui UPZ Bank Kalsel pada nomor rekening sebagai berikut

Rekening Infak dan Sedekah, Bank Kalsel Syariah 6500844928 (Zakat), 6500846214 (Infak dan Sedekah) An Unit Pengumpul Zakat Bank Kalsel. Untuk konsultasi dan Konfirmasi transfer via WA center UPZ Bank Kalsel, 0811505153. (naz/fsl)

Lebih baru Lebih lama