Trending

ASN Pemko Dapat Emas dari Bank Kalsel

EMAS - Wali Kota Banjarmasin H Ibnu Sina saat menyerahkan hadiah emas Antam 10 gram kepada salah satu pemenang.

BANUATODAY.COM, BANJARMASIn - Wajah sumringah terpancar dari sembilan ASN Pemko Banjarmasin yang mendapat hadiah emas Antam dengan ukuran 10 gram dan 5 gram dari Undian Kartu Pegawai Elektronik (KPE) Bank Kalsel yang diundi beberapa waktu lalu. Wali Kota Banjarmasin H Ibnu Sina didampingi Direktur Kepatuhan  IGK Prasetya dan Kepala Cabang Utama Bank Kalsel Firmansyah secara langsung menyerahkan hadiah emas dari undian Kartu Pegawai Elektronik (KPE) Bank Kalsel kepada 9 orang ASN di lingkungan Pemko Banjarmasin, Jumat (18/11).

Wali Kota Banjarmasin H Ibnu Sina mengaku, berterima kasih kepada Bank Kalsel yang memberikan hadiah kepada para pemegang KPE dengan hadiah yang sangat lumayan.

"Selamat kepada pemenang semoga hadiah emas Antamnya bisa bermanfaat," ungkapnya.

Hal senada diungkapkan Direktur Kepatuhan Bank Kalsel IGK Prasetya, undian KPE Bank Kalsel memberikan kesempatan kepada ASN untuk mendapatkan hadiah menarik.

"Makin banyak tabungan makin besar kesempatan mendapat hadiah, karena kupon undian diberikan setiap Rp250 ribu per satu kupon undian," tambahnya.

Tak hanya itu, pemegang tabungan KPE juga diikuti sertakan pada pengundian Simpeda nasional yang hadiahnya uang tunai miliaran rupiah.

"Jadi banyak keuntungan yang didapat dari KPE Bank Kalsel, jadi perbanyak tabungan karena tahun depan hadiah akan semakin di perbesar," jelasnya lagi.

Kurnisah salah satu ASN yang beruntung mendapat emas Antam 10 gram mengaku sangat senang.
"Saya sebentar lagi pensiun dan rencananya emas ini dijual untuk membeli bibit durian persiapan masa pensiun, saya juga mengucapkan terima kasih kepada Bank Kalsel yang menjadi bank kebanggaan Banua," akunya senang. (naz/fsl)

Lebih baru Lebih lama