Trending

Bank Kalsel Berikan literasi Perbankan ke Pelajar

LITERASI -.Kegiatan literasi keuangan yang digelar Bank Kalsel.

BANUATODAY.COM.BANJARMASIN - Masih dalam rangkaian even Bazar UMKM,  Bank Kalsel, Jumat (11/11) menggelar  sosialisasi tentang literasi perbankan kepada pelajar.

Bertempat di Halaman Eks Kantor Gubernur Kalsel,  0 Km Banjarmasin, ratusan siswa dan siswi dari Madrasah Diniyah Islamiyah Muhammadiyah 1-2 Sei Kindaung Banjarmasin mengikuti kegiatan tersebut.

Lebih mengasah kemampuan pengetahuan anak dalam berbagai bidang, sosialisasi diadakan secara  kompetisi dengan sistem gugur dan rangking.

Kepala Divisi Sekretaris Perusahaan Bank Kalsel Suriadi mengatakan, untuk menarik minat kegiataan sosialisasi ini diadakan dengan kompetisi untuk mendapatkan rangking 1.

"Banyak peminat  yang ikut, hingga didapatkan tiga besar, kami sampai kehabisan soal, karena jawaban dari ketiga peserta selalu benar," katanya.

Akhirnya didapatkan juga sang juara, adapun peserta ranking 1 meraih hadiah 1 unit sepeda, sedangkan rangking 2 mendapatkan 1 buah tas berisi aneka peralatan sekolah lengkap,

Suriadi menyatakan, apa yang menajdi amanat OJK, Bank Kalsel turut bertanggungjawab aktif untuk meningkat pengetahuan literasi Perbankan, baik kepada pelajar dan masyarakat banua umumnya. (naz/fsl)

Lebih baru Lebih lama