Trending

Daihatsu Semarakkan Festival Universitas Terbuka dan gelar Test Drive Hingga Free Voucher Belanja

 DAIHATSU - Promo dan test drive gratis Daihatsu di Semarak Festival UT

BANUATODAY,COM,Banjarbaru- Daihatsu Astra Banjarbaru ikut menyemarakkan festival Universitas Terbuka yang digelar di Lapangan Murjani Sabtu tanggal 12 November dan Minggu 13 November 2022.

Bella sales counter Daihatsu Astra Banjarbaru menjelaskan, banyak kegiatan yang ditawarkan Daihatsu Astra pada kegiatan tersebut.

"Ada  test drive gratis free souvenir dan spk di tempat free voucher belanja," jelasnya didampingi Rezky dan Oksa di sela kegiatan.

Kegiatan ini sendiri mendapat antusias dari masyarakat, terutama peserta kegiatan semarak Universitas Terbuka yang ingin merasakan dan melihat langsung keunggulan mobil Daihatsu Astra.

Menurut Bella, Daihatsu Astra terus memberikan yang terbaik untuk konsumen setianya dan tentunya banyak promo-promo menarik yang ditawarkan untuk masyarakat yang membeli Daithatsu.

"Diakhir tahun juga banyak promo yang kami tawarkan dan tentunya saat ini adalah saat yang tepat untuk membeli mobil baru karena tahun depan harga akan mengalami kenaikan," tambahnya.

Untuk kualitas mobil sendiri, ia menjamin mobil Daihatsu sudah terbukti keunggulannya dan yang jelas sangat hemat BBM, jadi sangat pas untuk kondisi BBM yang sudah semakin mahal.

Masyarakat juga bisa langsung datang ke Showroom Daihatsu untuk melihat produk mobil Daihatsu terbaru dengan alamat di Jalan  A Yani No.5 Km 36,5 Simpang 4 Banjarbaru, Seberang Qmall Banjarbaru dan no telpon +625114782981 dijamin banyak promonya.(naz/fsl)

Lebih baru Lebih lama