Trending

EXPO Sanggam UMKM 2022 Resmi Dibuka Bupati


DIBUKA: Bupati Balangan, Abdul Hadi membuka EXPO Sanggam UMKM 2022 - Foto Dok

BANUATODAY.COM, BALANGAN - Gelaran EXPO Sanggam Usaha Mikro Kecil Menengah (UMKM) 2022 di Balangan dapat memberikan dampak positif dalam perkembangan UMKM.

Hal tersebut diungkapkan oleh Bupati Balangan Abdul Hadi saat membuka secara resmi di Terminal Paringin, Kecamatan Paringin. Jumat (18/11/2022).

 

"Alhamdulillah, EXPO kali ini tidak hanya diikuti UMKM Balangan saja namun juga diikuti oleh 10 Kabupaten Kota di Kalimantan Selatan," katanya.


Ia juga mengajak masyarakat untuk membeli dan menggunakan produk lokal, guna mendukung dan membangun pertumbuhan perekonomian di Balangan.

"Semoga melalui Sanggam Expo ini pelaku UMKM dapat berkembang dan bergeliat serta bersemangat dalam membangun UMKM kedepannya," tuturnya.

Sementara itu Kepala Dinas Koperasi UMKM Perindustrian dan Perdagangan Kabupaten Balangan Aidinoor mengatakan kegiatan Sanggam Expo merupakan kali kedua diselenggarakan pada tahun 2022 ini. Ia berharap kegiatan yang berlangsung selama 5 hari ini dapat sukses berjalan.

"Semoga rangkaian kegiatan Expo kali ini dapat berjalan sukses dan meningkatkan kapasitas usaha mikro melalui pemasaran produk unggulan," tutupnya. (vro/fsl)

Lebih baru Lebih lama