Trending

Kesebelasan Sepakbola Balangan Hadapi Tuan Rumah HSS di Putaran Kedua Porprov Kalsel XI

 

SEPAKBOLA: Tim sepakbola Porprov Balangan siap tampil maksimal - Foto Dok

BANUATODAY.COM, BALANGAN – Keluar sebagai juara grup D dengan total 7 poin, tim sepakbola Balangan melaju keputaran kedua dalam laga Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) Kalsel ke-XI di Kabupaten HSS.

Pada putaran kedua nanti tim sepakbola Balangan tergabung pada grup F bersama dengan tim sepakbola tuan rumah Kabupaten HSS, HST, dan Tanah Bumbu. 

Rencananya pertandingan perdana diputaran kedua akan dilangsungkan pada besok siang, hari Senin tanggal 7 November 2022 yang mempertemukan antara tim Balangan melawan tim tuan rumah Kabupaten HSS di Stadion 2 Desember, Kandangan. 

Menanggapi hal itu, Ketua Askab PSSI Balangan Bambang Mulyadi mengharapkan doa dan dukungan penuh dari masyarakat, khususnya masyarakat Kabupaten Balangan. 


“Babak kedua, kalau tidak salah jadwal yang kami lihat akan berhadapan dengan tuan rumah HSS, nanti bertanding dilapangan 2 Desember, harapannya semoga bisa meraih poin maksimal untuk memudahkan langkah ke semifinal,” ujarnya.


Dia juga mengucapkan terima kasih atas dukungan yang diberikan Pemerintah Daerah Kabupaten Balangan melalui KONI Balangan yang mensupport para pemain dengan dukungan materil dan lainnya. 

"Hasil lolos dibabak penyisihan ini adalah kali pertamanya untuk kontingen Kabupaten Balangan pada cabang olahraga sepakbola, semoga ini menjadi hal positif untuk meraih medali emas," imbuhnya. (vro/fsl)

Lebih baru Lebih lama