Trending

Ketua KNPI Balangan Serahkan Bantuan Bencana Banjir

 

SIMBOLIS: Ketua KNPI Balangan Hary Khairil Hadi serahkan bantuan bencana banjir - Foto Dok 

BANUATODAY.COM, BALANGAN - Ketua KNPI Balangan Hary Khairil Hadi bersama anggota DPRD Kabupaten Balangan Muhammad Riskan meninjau sekaligus menyerahkan bantuan kepada 2 Desa yang terdampak banjir yaitu Desa pimping dan Desa teluk karya Kecamatan Lampihong, Senin (21/11/2022).

 

"Kami hari ini meninjau sekaligus menyerahkan bantuan kepada 2 Desa yang terdampak banjir yaitu Desa pimping dan Desa teluk karya, semoga bantuan yang kami berikan bisa bermanfaat," kata Ketua KNPI Balangan Hary Khairil Hadi.


Hary menegaskan,  KNPI Balangan turut  mendukung dan mendorong pemerintah daerah untuk dapat mempercepat penanganan bencana banjir di desa pimping dan teluk karya kecamatan Lampihong  serta memastikan kebutuhan dasar para korban bencana banjir dapat terpenuhi dan melakukan upaya perbaikan infrastruktur serta fasilitas umum yang rusak akibat bencana banjir .

Ketua KNPI Balangan yang ikut terlibat dalam penanganan bencana banjir di 2 desa yang terdampak banjir  sebagaimana rasa peduli terhadap sesama dan  harus menjadi mitra strategis pemerintah dalam bidang sosial dan kebencanaan,” kata Hary kepada awak media .

“Ini dilakukan agar masyarakat terdampak bencana bisa merasakan kehadiran pemerintah di tengah-tengah mereka. Dan jika dibutuhkan, KNPI Kabupaten Balangan  berkomitmen siap memberikan kontribusi pikiran maupun tenaga guna membantu kerja-kerja pemerintah dalam menangani bencana tersebut,” tegasnya.

Sementara itu, anggota DPRD Kabupaten Balangan Muhammad Riskan menyampaikan turut prihatin atas musibah banjir di 2 Desa tersebut.

"semoga bantuan yang kami berikan bisa bermanfaat, dan semoga banjir cepat surut," tutupnya. (vro/fsl)

Lebih baru Lebih lama