Trending

Mantap ! PLN Resmikan Dermaga Kampung Hijau

RESMI - Wali Kota Banjarmasin Ibnu Sina resmikan Dermaga Kampung Hijau.

BANUATODAY.COM, BANJARMASIN - PLN UID Kalselteng meresmikan Dermaga Kampung Hijau Banjarmasin, yang dilakukan secara langsung oleh Walikota Banjarmasin H Ibnu Sina yang didampingi oleh Manajer Komunikasi dan TJSL PLN UID Kalselteng Winardi, Rabu (23/11/2022). 

Wali Kota Banjarmasin, Ibnu Sina memberikan apresiasi kepada PLN Kalselteng yang begitu peduli dengan keberadaan Kampung Hijau yang ada di Banjarmasin, sebagai salah satu Kampung Wisata.

"Saya berterima kasih kepada PLN yang begitu peduli terhadap Kampung Hijau, semoga Dermaga ini bisa dimanfaatkan dengan baik oleh Masyarakat dan memudahkan Wisatawan untuk berkunjung ke Kampung Hijau lewat sungai" ungkap Ibnu Sina.

Manajer Komunikasi dan TJSL PLN UID Kalselteng, Winardi menjelaskan bantuan Dermaga ini merupakan upaya dari PLN untuk membantu dan memberikan kemudahan kepada Masyarakat Kampung Hijau.

"Kami berharap Dermaga ini dipelihara dengan baik dan kami siap memberikan bantuan lanjutan untuk pengembangan Kampung Hijau sebagai salah satu Kampung Wisata di Banjarmasin" ujarnya Winardi.

Selain itu, PLN menyerahkan sertifikat Halal kepada lima pelaku usaha di Kampung Hijau Banjarmasin. (naz/fsl)

Lebih baru Lebih lama