Trending

UPZ Bank Kalsel Bantu Korban Kebakaran di Batumandi

 

SIMBOLIS: Penyerahan bantuan dilakukan secara simbolis oleh Kepala kantor cabang Paringin, Bapak Agus Setiawan kepada Ketua TP PKK Balangan Hj Sri Huriyati Hadi - Foto Dok

BANUATODAY.COM, BALANGAN - Unit Pengumpul Zakat (UPZ) Bank Kalsel memberikan bantuan kepada korban musibah kebakaran di Kecamatan Batumandi, Balangan, beberapa waktu lalu.

Musibah kebakaran yang terjadi pada tanggal 17/10/2022 lalu menimbulkan rasa duka mendalam bagi para korban amukan si jago merah. Warga yang rumahnya terbakar harus susah payah untuk bertahan hidup bahkan untuk tempat tinggal sekalipun.

Sebagai kepedulian Bank Kalsel, UPZ Bank Kalsel memberikan bantuan sembako dan santunan melalui KC Paringin.

Adapun penyerahan bantuan dilakukan secara simbolis oleh Kepala kantor cabang Paringin, Bapak Agus Setiawan kepada Ketua TP PKK Balangan Hj Sri Huriyati Hadi yang selanjutnya akan diserahkan kepada para korban musibah kebakaran.

Semoga bantuan tersebut dapat bermanfaat untuk meringankan kesulitan bagi mereka yang terkena musibah.

Bagi para dermawan (Donatur) dan sahabat Gen-K yang ingin menyisihkan sebagian hartanya untuk membantu saudara kita yang membutuhkan, kamu bisa ikut berpartisipasi dalam program - program yang diinisiasi oleh UPZ Bank Kalsel dengan menyalurkan Zakat, Infak dan Sedekah melalui UPZ Bank Kalsel pada nomor rekening sebagai berikut :

Rekening Infak dan Sedekah, Bank Kalsel Syariah 6500844928 (Zakat), 6500846214 (Infak dan Sedekah) An Unit Pengumpul Zakat Bank Kalsel. Untuk konsultasi dan Konfirmasi transfer via WA center UPZ Bank Kalsel, 0811505153.(naz/fsl)

Lebih baru Lebih lama